Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota (ASDEKSI) Jabar menyerahkan bantuan bagi korban terdampak gempa bumi Cianjur


ElitKITA.Com-Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota seluruh Indonesia (ASDEKSI) Pengurus Daerah Jawa Barat menyerahkan bantuan bagi korban terdampak gempa bumi di Kabupaten Cianjur.


Program Peduli Korban Gempa Cianjur tersebut menyerahkan bantuan uang tunai Rp 42 juta yang diberikan langsung secara simbolis kepada Bupati Kabupaten Cianjur.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan yang hadir tersebut yakni Sekwan Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, Sukabumi dan Kota Bogor.

Ketua Asdeksi Pengurus Daerah Jawa Barat, Rony Rudyana menjelaskan, penanganan pasca bencana bagi korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur tersebut berjalan panjang.

"Penanganan pasca bencana ini tidak akan berlangsung sebentar dan nanti akan mengambil langkah-langkah selanjutnya," katanya usai menyerahkan bantuan, Rabu (30/11/2022).

Ia menambahkan, pemberian bantuan tersebut akan terus berlanjut sebagai bentuk kepedulian ASDEKSI Jawa Barat terhadap korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

"Bantuannya nanti seperti apa, yang pasti kegiatan ini akan terus berlanjut," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, ia memberikan support untuk masyarakat Kabupaten Cianjur yang terdampak bencana diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi situasi ini.

"Mudah-mudahan masyarakat terdampak bencana ini diberikan kesabaran dan ketabahan serta penanganan bencana pasca gempa ini cepat selesai dan diberikan kemudahan," katanya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama