PATRIOT SILIWANGI SEJATI BAKSOS KUBAH BUAT MASJID AL BAROKAH

 


Kab.Garut, Elitkita.com

Jumat, 9 Desember 2022, jam 10.00 s/d selesai, di Kp. Cigodok rt 02/rw 10 Ds.Lingkung Pasir Kec. Cibiuk Kab. Garut, Patriot Siliwangi Sejati gelar baksos dengan memberikan Kubah, pasir, semen, dll buat Masjid Al Barokah. Kegiatan Baksos Patriot Siliwangi Sejati ini selaras dengan konsistensi program jumat berkah aplikasi perbuatan baik yg dilakukan secara perseorangan atau kelompok. 


Hadir pada gelar baksos Patriot Siliwangi Sejati, Bang Iwan Sejati (Ketua Dewan Pembina Patriot Siliwangi Sejati Pusat),  Endin Suhendar (Ketum Patriot Siliwangi Sejati Pusat), Jajang Karsana (Sekjen Patriot Siliwangi Sejati Pusat), Sajan Widi Doyo Hasto(Bendum Patriot Siliwangi Sejati Pusat), Romo Pras (Humas Patriot Siliwangi Sejati Pusat), Hendi (Divisi Seni & Budaya Patriot Siliwangi Sejati Pusat), Rendi (Bendahara Patriot Siliwangi Sejati Kota Bandung). Di dampingi oleh Danramil 2413/Cilengkrang Kapten. Inf. Mamat Raidin, DKM Masjid Al Barokah, tokoh masyarakat, dan warga di sekitar. 



Dalam sambutannya, Ketua DKM Masjid Al Barokah,Dede Supriyatna mengucapkan terimakasih kepada Patriot Siliwangi Sejati, Semoga apa yg telah di berikan Patriot Siliwangi Sejati buat Masjid Al Barokah menjadi keberkahan...Aamiin. Patriot Siliwangi Sejati Mantab, semakin maju, dan kedepan bisa baksos lagi ke Masjid Al Barokah dengan Keramik Granit ungkap Kapt.Inf.Mamat Raidin dan semoga juga menjadi Doa yang di khobul...Aamiin. 


Dengan rendah hati kami Patriot Siliwangi Sejati, hanya berusaha senantiasa membuat program yang sederhana sebagai sarana untuk ibadah ungkap Bang Iwan Sejati (Ketua Dewan Patriot Siliwangi Sejati Pusat) dalam sambutannya. 


Usai acara baksos di Masjid Al Barokah, Patriot Siliwangi Sejati melanjutkan Ziarah ke Makam Kharomah Sunan Haruman Syeh Jafar Shidiq di Kp. Cilanjung, Ds. Cipareuan, Kec. Cibiuk, Kab. Garut. ( Arii, red )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama