Patriot Siliwangi Sejati Sosialisasikan Wangsit Siliwangi dan Berikan Enam Piagam


Kab. Bandung Barat, elitkita.com ,- Syukuran 13 Tahun Festival Budaya Wisata Gunung Tangkuban Parahu, Lembang dengan  gelar acara do’a bersama memohon kepada Allah SWT untuk Keselamatan Bangsa dan Negara Indonesia, di Lembah Puspa Giri Puspa , Tangkuban Parahu Desa Cikole Kec.Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (22/12/22).


Do’a Bersama dipimpin oleh Ustad Rimba / Bapak Iwan perwakilan ASPER / KBKPH Perhutani Lembang, berlangsung dengan penuh hikmat dan memohon kepada Allah SWT untuk Keselamatan Bangsa dan Negara Indonesia, mendo’akan para pemimpin negara untuk selalu sehat dan sukses dalam menjalankan tugasnya serta mendo’akan seluruh rakyat yang lagi kena musibah agar diberikan kesehatan, ketabahan dalam menerima cobaan yang sedang dialaminya, khususnya korban gempa di Cianjur, Jawa Barat, umumnya di Indonesia.


Turut hadir dalam acara tersebut Bunda Ully Sigar Rusady, Tokoh Budaya Nasional Mas Hadi, Ngadi Utomo, Ketua Masyarakat Penjaga Alam Indonesia (MPAI), Camat Lembang Herman Permadi AP, Kanit Intelkam Polsek Lembang dan Ketua Umum DPP Relawan Bela Negara Indonesia Dr. PA. Rangkuti. Sekaligus beliau-beliau menenerima Piagam Wangsit Siliwangi yang di berikan langsung oleh Ketua Pembina Patriot Siliwangi Sejati Iwan Sejati.



Dalam acara 13 Tahun Festival Budaya Wisata Gunung Tangkuban Parahu 2022 tersebut, Patriot Siliwangi Sejati Sosialisasikan dan memberikan 6 Pigura Wangsit Siliwangi. ( Arii, red )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama