DPC- LPM Cibeunying Kidul kodya Bandung lantik para ketua LPM tingkat kelurahan se kecamatan Cibeunying Kidul



BANDUNG, Elitkita.com- Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPC- LPM) kecamatan Cibeunying Kidul kota Bandung lantik para ketua LPM tingkat kelurahan se kecamatan Cibeunying Kidul periode tahun 2023 - 2026 di gedung Graha Emerald, jalan Cimuncang, Selasa (31/1/2023).


Sebanyak 6 ketua LPM dari 6 kelurahan diantaranya kelurahan Padasuka, Sukapada, Cicadas, Pasirlayung, Cikutra dan Sukamaju yang semuanya berada diwilayah kecamatan Cibeunying Kidul dilantik secara serentak oleh ketua LPM kecamatan Cibeunying Kidul Adang  Hidayat.


Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh ketua DPD LPM kota Bandung, Camat Cibeunying Kidul, Kapolsek Cibeunying Kidul, Danramil Cibeunying, anggota DPRD fraksi partai Gerindra Hasan Faozi, anggota DPRD fraksi partai PKS Iman Lestariyono, kepala KUA kecamatan Cibeunying Kidul, para lurah se kecamatan Cibeunying Kidul, pengurus lembaga kelurahan dan kecamatan, tokoh masyarakat beserta tamu undangan.




Ketua LPM kecamatan Cibeunying Kidul Adang Hidayat dalam sambutannya menyampaikan, bahwa apa yang menjadi harapan para pengurus LPM se kecamatan Cibeunying kidul selama ini sudah bisa terlaksana pada saat ini.


"Kami ingin LPM bisa bekerjasama, bisa berkolaborasi dengan semua elemen yg ada dikecamatan Cibeunying kidul, dan saya mengajak pada para pengurus jangan pernah menganggap kalian pintar, tapi mari bersama-sama bergotong royong saling menghormati dan melaksanakan tupoksi kita secara bertanggung jawab" jelasnya.




Camat Cibeunying Kidul yang diwakili oleh Sekretaris Camat, Edi Purwadi menyampaikan, apa yang menjadi arahan Camat sudah dilaksanakan oleh pengurus LPM kecamatan dengan baik.


"Selamat datang kepada para pengurus LPM kelurahan yang baru, dan kami ucapkan terima kasih kepada pengurus LPM kelurahan yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini dalam membangun wilayah disini" jelasnya.


Sekcam juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ketua dan pengurus LPM kecamatan yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan lancar, aman dan kondusif. ( Arii.Red )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama