DR. H. DADA ROSADA, Terima piagam Wangsit Siliwangi dari Ketua Patriot Siliwangi Sejati Kota Bandung


BANDUNG,  DR. H. DADA ROSADA BAPAK BANDUNG  menyampaikan, ” saya atas nama pribadi dan keluarga besar mengucapkan haturnuhun pisan, terima kasih atas pemberian  PIAGAM WANGSIT SILIWANGI dari Patriot Siliwangi Sejati sebagai lembaga yang melestarikan budaya khususnya Budaya Siliwangi semakin maju dan berjaya dalam mensosialisasikan WANGSIT SILIWANGI”.


” semoga semua yang sudah mendengarkan Wangsit Siliwangi dapat memahami dan menjalankan sesuai dengan pesan-pesan yang terkandung dalam Wangsit Siliwangi ini “, harap BAPAK DR. H. DADA ROSADA BAPAK BANDUNG, ( WALIKOTA BANDUNG periode  2003 – 2013 , di Tirtasari Kota Bandung, Jum’at (13 Jamuari 2023)


BAPAK DR. H. DADA ROSADA BAPAK BANDUNG, ( WALIKOTA BANDUNG periode  2003 – 2013 yang sangat terkenal dengan berbagai program peningkatan kesejahteraan untuk warga kota Bandung ini, di antaranya , pengentasan kemiskinan, bantuan sosial pendidikan, lingkungan yang bersih dan taman – taman yang indah , GP4 LH, dan membangun STADION GBLA, dan lainnya -lainnya.


Sehingga BAPAK DR. H. DADA ROSADA BAPAK BANDUNG, ( WALIKOTA BANDUNG) sangat di sayangi dan di Cintai oleh Warga kota Bandung di berbagai Kalangan.


” Inshaallah, saya akan hadir pada waktunya, dalam Gelar Budaya Sosialisasi Wangsit Siliwangi yang akan di gelar oleh DPP Patriot Siliwangi Sejati. pada tgl 28 Juni 2023. nanti di Pasir Kunci Ujung Berung Kota Bandung “, ungkap  BAPAK DR. H. DADA ROSADA BAPAK BANDUNG dengan penuh semangatnya


Sementara Adi Ketua Patriot Siliwangi Sejati Kota Bandung  yang  mengucapkan Pembacaan WANGSIT SILIWANGI mengucapkan Terima kasih banyak , atas nasehat-nasehat dan dukungannya dari YTH Bapak Bandung , Bapak Haji Dada Rosada atas dukungannya dan nasehatnya.


Pada Kesempatan tersebut  Martika Edison Pimpinan Media Siliwangi News,/Tabloid Indonesia Indonesia juga menyampaikan Piagam Penghargaan Kepada BAPAK DR. H. DADA ROSADA BAPAK BANDUNG yang menjadi Penasehat Pada kegiatan Hari Air Sedunia dan Menyampaikan Buku dari Buku Bangsal dalam Kenangan Revolusi di Bali.


BAPAK DR. H. DADA ROSADA BAPAK BANDUNG bersama Martika Edison Pimpinan Media Siliwangi News,/Tabloid Indonesia Indonesia dan Hasto Widi Bendum DPP Patriot Siliwangi Sejati.


Hadir pada  acara tersebut, Bapak H. Deden R.Rumadji, Dr, Nanang Sugiri, Adi Mulyadi, AP, Ana Sumarna Ketua SPTI Jabar,  jajaran Pengurus Patriot Siliwangi Sejati Kota Bandung, Sekjen DPP Patriot Siliwangi Sejati ,Uwa Imron, Bendum DPP Patriot Siliwangi Sejati Hasto Wiidi, Humas Pasti Romo, abah Atang dri Punclut Kota Bandung, Abdul Patah Masyarakat Penjaga alam Indonesia Kota Bandung, , Tubagus Doni FKPM Jabar.  ( Arii. Red )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama