Terekam kamera CCTV Aksi Pencurian Uang Di Toko 24 Jam Menggunakan Mobil Avanza Hitam



Elitkita.com - Terekam oleh kamera CCTV aksi seorang pria yang mencuri uang di sebuah warung 24 jam. Melalui video unggah ini, tampak seorang pria berbadan tinggi besar mengenakan kaos biru dan celana pendek sedang berdiri di depan warung, Dalam video, tampak posisi dari penjaga warung yang sedang sibuk mengemas barang jualan. 

 Pencuri tersebut kemudian mondar mandir ke dalam mobil dan memantau situasi untuk melancarkan aksi mencurinya. melihat keadaan di sekitar warung yang tampak sepi, pria ini pun langsung berjalan mengambil uang di sebuah kas berbentuk kotak dalam senilai Rp5000.000,00. Kamis ( 19/01/2023 )



Ayu 20 thn mengungkapkan peristiwa tersebut kepada Elitkita.com kejadian sekitar pukul 04:30 WIB Jl Raya Cimareme - Batujajar Kp Cikandang, Pelaku datang 2 orang  yang 1 turun dari mobil avanza warna hitam dan yang 1 lagi standbye dalam mobil.

Selaku pemilik warung tersebut Menurutnya, kejadian pencurian ini bukan di warung ini saja namun sempat terjadi di warung - warung lain juga.katanya, "

Dengan besar harapan agar kedepan nya tidak terulang lagi kini korban melapor ke pihak polsek setempat dan ingin membuat pelaku jera atas perbuatannya. Jelasnya ," ( Arii.Red )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama