Pendidikan Sespimti Polri Tingkatkan Mutu Kepemimpinan


Elitkita.com, BANDUNG BARAT -Upacara Pembukaan Pendidikan Sespimti Polri Digreg ke - 32 Sespimmen Polri Dikreg Ke - 63 dan Sespimma Polri Dikreg Ke - 69 berpusat di markas Sespim Polri lembang 14/2/2023.


Wakapolri Komjen. Gatot Eddy Pramono, saat jumpa pers bahwa acara dalam pembukaan pendidikan Sespimti Polri diikuti peserta 469 siswa yang tergabung menjalani Sespimti Dikreg 32, Sespimmen Dikreg 63, Sespimma angkatan ke 69, dan tentunya bagi semua anggota Polri.


Pendidikan akan berlangsung, selama tujuh bulan untuk sespimti dan sespimen  sedangkan untuk sespimma selama 4 bulan. Tujuan dari pada pendidikan ini, bagaimana kita nanti akan melahirkan para perwira - perwira untuk menjadi pemimpin - pemimpin yang handal, pemimpin - pemimpin mampu beradaptasi menghadapi setiap perubahan yang terjadi.  "kita tau, sekarang ini di era globalisasi mereka harus mampu adaptif untuk melakukan perubahan - perubahan pemimpin - pemimpin yang mampu ber-inovasi,  berkreasi dan menambah ilmunya baik dari teori - teori, praktek - praktek  kemudian, bersinergi dan ber-kolabrasi bersama - sama antara Polri - TNI dan Kementrian Lembaga sebagaimana nantinya pemimpin - pemimpin tangguh mondern, cerdas dan adaptif.


Tapi itu juga, memiliki moral etika dan integritas karena "kita ingin Indonesia kedepannya lebih baik yaitu Indonesia maju. Maka disini, dididik bersama - sama dengan kebersamaan sinergi kolaborasi Polri - TNI dan Kementrian Lembaga.


Terkait kemudian teman yang tergabung dari manca negara, seperti Singapore, Kongo dan Timor Leste itu tentu dapat menyempurnakan di lembaga pendidikan. Berbagi pengalaman yang akan nantinya di implemintasikan pendidikan ini menyempurnakan di lembaga pendidikan masing - masing.


Dilapangan tentu, akan memudahkan mereka berkoordinasi, bersinergi dalam situasi - situasi apapun. karna disini, di ajarkan pula menghadapi situasi yang paling ringan sampai situasi yang paling kompleks. Cara mengatasinya diajarkan di lembaga pendidikan ini. " Ungkap Gatot. (WW.. Arii)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama