Ada Apa Dengan "TRUMP"



Elitkita.com Manca Negara - Belum lama ini dikabarkan mantan Presiden USA Trump akan ditangkap pada Hari selasa 10/3/2023 lalu, juru bicara Trump kemudian mengatakan "tidak ada! pemberitahuan" tentang penangkapan tersebut. 


Dalam sebuah posting media sosial, Trump mengatakan dia yakin akan ditagih sehubungan dengan dugaan pembayaran uang suap yang dilakukan kepada bintang film dewasa Stormy Daniels. 


Terkait penyelidikan jaksa wilayah Manhattan, atas pembayaran uang suap yang dilakukan kepada bintang film dewasa Stormy Daniels menjelang pemilihan presiden 2016 lalu. Sebagai bagian dari postingan tersebut, Trump juga meminta para pendukungnya untuk memprotes. Dalam sebuah pernyataan, seorang juru bicara Trump tampaknya menarik kembali komentar tersebut. 


Lanjut juru bicara, mengatakan tidak ada pemberitahuan bahwa DA "telah memutuskan untuk membawa ke tingkat berikutnya. Trump berhak menyoroti ketidak bersalahannya dan mempersenjatai sistem ketidak - adilan. Dia, akan berada di Texas akhir pekan depan untuk rapat umum besar. (Red.Rully)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama