Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan meresmikan gedung Mall Pelayanan Publik (MPP)

 


humas_kbb-Untuk memberikan pelayanan publik yang mudah, murah, cepat dan tidak bertele-tele, hari ini, Kamis (16/3), Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan meresmikan gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) dan menghadirkan 18 gerai yang memberikan pelayanan terintegrasi.


Selain untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, dengan MPP ini juga diharapkan dapat mendorong sektor investasi yang lebih baik.


“Kami terus menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai pihak agar keberadaan MPP ini dapat berdampak pada peningkatan penyerapan tenaga kerja serta meningkatnya Pendapatan Aslj Daerah (PAD) dengan lahirnya wajib pajak - wajib pajak baru,” tutur hengki.


Didirikannya MPP bandung Barat juga sebagai upaya mencegah terjadinya “conflict of interes” yang berdampak pada terjadi pungli.


Untuk saat ini, bentuk pelayanan masih berjalan secara konvensional dan digital dalam upaya meminimalisir pelayanan tatap muka yang memungkinkan terjadinya pungli, Hengki menargetkan dapat menjadi MPP Digital.


“Targetnya dapat menjadi MPP Digital yang dapat memberikan pelayanan selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu, sehingga akan menutup kemungkinan terjadinya pungli dan korupsi yang dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab,” harapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama