Fraksi PDIP Usung Deni Setiawan Dapil 1 DPRD Kabupaten Bandung Barat

 

Elitkita.com - Reses Massa Persidangan Ke - II Tahun Sidang Ke - IV DPRD Kabupaten Bandung Barat Daerah Pemilihan I yang termasuk 3 (tiga) Kecamatan, diantaranya; Padalarang, Ngamprah dan Saguling. Reses ini, disambut warga Perum Laksanamekar Asri Blok B No. 43 RT. 02 RW. 09, 19/3/2023.


Salah seorang warga menuturkan, atas aspirasinya dengan kehadirannya Dapil I bahwa selama ini PDIP dipandang. 'Saya dulu beranggapan garang, pemarah dan bermacam - macam tapi kenyataannya setelah masuk semua itu rekan - rekan "nyaah" ga ada namanya kles - klesan. Mudah - mudahan, di desa Laksanamekar ini diperhatikan keadaan masyarakat. Dengan kehadirannya Dapil I yang di usung PDIP Deni Setiawan dapat memberikan perubahan dimasyarakat kami. "Ungkap salah seorang warga.


Deni Setiawan, dalam paparannya saya bertekad bahwa apa yang menjadi amanah masyarakat, tugas dan perannya akan saya pegang melaksanakan amanah tersebut dengan terjaga baik. Masyarakat jangan ragu apa yang menjadi aspirasi untuk mendapatkan perubahan bisa tercapai, saya akan pegang dengan ketentuan - ketentuan yang dapat menjamin aspirasi yang selama ini masih belum terlaksana. 


Ditambahkan pula, reses ini sebenarnya sudah melebihi dari target. Namun, permohonan tiap - tiap wilayah terus meminta kehadiran saya.  Apalagi, menyangkut pelayanan aspirasi masyarakat harus terpenuhi juga dan menjadi suatu tanggungjawab bersama.  "Ungkap Deni. 


Sementara ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Kasiman, bertanggung jawab atas pelaksanaan setiap berorganisasi yang dilaksanakan diwilayah kecamatan dan mengendalikan organisasi dalam pelaksanaan seluruh tingkat ranting, meninjau rapat - rapat pengurus baik rapat khusus rapat pengurus harian atau rapat umum yang diikuti semua unsur pengurus. Dalam pelaksanan, yang terbagi di 3 (tiga) Kecamatan telah diadakan 53 TPS dengan dihadirkan 106 saksi. "Ungkap Kasiman. (Red. WK/Arii)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama