GPB Ikut Serta Ber - Amal Menjelang Dibulan Suci




Elitkita.com Bandung — Garuda Putra Bangsa (GPB), telah mengadakan buka bersama selama menjelang RAMADHAN 1444 Hijriah diadakan sampai 20 hari untuk buka Tajil Dan Malam Tadarusan Bersama seluruh masyarakat Coblong, 23/3/2023.


Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda (yang artinya), “Barangsiapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun.” (HR. Tirmidzi, No.807)


Segala puji bagi Allah yang telah memudahkan kita dalam mengerjakan amal - amal kebaikan. Semoga, kita senantiasa dimudahkan dan diterima amal - amal kebaikannya.


Alhamdulillah, bulan Ramadhan Sudah tiba. Garuda Putra Bangsa DPC Coblong, beberapa hari kedapan akan terus mengadakan Program ini dan siap menerima Penyaluran Buka Puasa dalam Semarak Ramadhan Pada Saat Tajil  Dan Malam  Tadarusan Dengan Tema : RAMADHAN MENGALIHKAN DUNIAKU.


Program ini, tidak hanya penyaluran buka puasa semata akan tetapi ada nilai - nilai dakwah yang dibawa. Program Penyaluran Buka Puasa Semarak Ramadhan Garuda Putra Bangsa DPC. COBLONG, akan disalurkan Pada Saat Menjelang Buka Puasa Di Depan Sekertariat  DPC Coblong Jalan Cihamplas Sebrang Pom Bensin Lingkungan RW 04.


Demi kelancaran acara,  Kami membuka program Donasi Buka Puasa Dan Malam Tadarusan sampai dengan hari ke -20 dibulan Ramadhan. Insya'Allah donasi disalurkan pada Bulan Ramadhan. "Alhamdullilah, kepada bapak - ibu yang telah berdonasi dibulan Ramadhan, sudah terkumpul dan akan kami salurkan sesuai program GPB. Untuk itu, kami tetap menjalankan, mendorong kepada berdonasi dibulan Ramadhan karena kami berbagi dalam mengerjakan amal dibulan suci ini.


Bagi yang ingin berpartisipasi dalam program ini, maka dapat menyalurkannya secara langsung datang kekantor GPB. 


Jazakumullahu khayran, kami ucapkan kepada donatur, " Ungkap Asep Aboy perwakilan panitia GPB. Saat ditemui Elitkita.com di kantor seketariatan Jl. Cihampelas. (Red. Benk)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama