Hengky Dorong Anggaran FORKI 14 Millyar Prestasi Atlet Karate - Do KBB


Elitkita.com-Bandung Barat-Federasi Olahraga Karate-Do (FORKI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) gelar Gashuku, bertempat di lapangan PN Kertas Padalarang, Kabupaten Bandung Barat 12/3/2023.


Ajang Silahturami antar perguruan - perguruan  Karate dibawa naungan FORKI se-KBB, dihadiri lebih dari 1.500 atlet yang ada di Kabupaten Bandung Barat.


Dalam ajang silaturahmi tersebut  hadir Bupati KBB. Usai acara pun, tak luput dari kejaran warga sekitar, para ibu - ibu yang ingin langsung  berfose dengan Hengki.


Dalam sambutannya Hengki, memaparkan prestasi dibidang seni beladiri kami dukung dengan sepenuhnya, selain itu juga memotivasi generasi penerus lewat seni bela diri dan menjauhkan dari hal negatif juga memerangi narkoba yang cederung masuk kepada para generasi muda.


Sudah jelas ketika berprestasi para muda - mudi akan membawa nama baik KBB., untuk menjadikan contoh positif kepada generasi penerusnya. Hal ini, pasti kami dukung dengan sepenuhnya dan kami dorong dengan anggaran 14 Millyar. Dorongan tersebut, untuk meningkatkan mutu seni beladiri Karate baik ditingkat nasional maupun internasional. 


Lanjut, Hengki berharap juga pada kesempatan ini kepada para orang tua mengarahkan anak - anaknya untuk mengikuti kegiatan yang positif seperti karate atau olah raga yang lainnya.


Tentu tidak luput juga,  dengan memberikan apresiasi para pembina dan pelatih yang memang melahirkan atlet - atlet yang berprestasi di KBB. "Ungkapnya Hengky.


Ketua Forki KBB. Asep Dedih Setiawan yang lebih di kenal Bang Ucok, mengucapkan terima kasih sebesar - besarnya kepada  Bupati KBB, yang selalu Mensupport FORKI KBB. Perjuangan dan kerja keras kami sudah buktikan, dengan menampilkan prestasi para atlet diantaranya.


Rizal peraih medali emas tahun 2014, Rima peraih medali emas tahun 2014 terakhir Yosi peraih medali perak di Subang kemarin. Pada akhir bulan Agustus 2023 nanti, kami mengadakan piala Bupati CUP. Berharap, para atlet mendapatkan mendali emas. " Tegas Ucok. (Red.WW)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama