Kecamatan Ngamprah Siapkan Putra - Putra Terbaik Menghadapi Turnamen Piala CUP Bupati 2023


ElitKITA.Com-Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga akan menggelar Turnamen Piala Bupati “HK CUP 2023” yang akan diselenggarakan tanggal 11 sampai 19 Maret 2023 dengan sistem Knockout (sistem gugur) di Lapang Warung Domba dan Abipraya Kecamatan Cikalongwetan.


Turnamen bergengsi yang diikuti 16 Kecamatan Se-KBB. Saat ini, setidaknya sudah ada sekitar 29 tim perwakilan dari 16 kecamatan yang sudah terkonfirmasi positif akan menjadi peserta.




Saat ditemui Camat Ngamprah Agnes Virganty S. STP. M. Si untuk Persiapan menjelang ajang kompetisi didampingi Kasi pempelayanan Publik Jaka Permana S. IP M. M, Kades Cimanggu Budi Mulyana S.P selaku Manajer dan Wakil Manajer Oman Rohman SE di kantor Kecamatan Ngamprah dalam acara persiapan pengarahan para pemain 10/3/2023. 


Bahwa, Kecamatan Ngamprah telah Menerjunkan 2 tim A dan B para remaja yang sudah terseleksi dari sekolah sepak bola maupun mandiri. Terbagi,  tim A usia 17 dan tim B usia 21, untuk ikut kompentisi piala Sepak Bola Bupati.


Hal ini, tentu kami sudah percayakan kepada tim kami yang bertanggung jawab bersama dalam menjelang kompitisi baik dari manajer dan pelatih yang sudah barang tentu dipersiapkan sebelumnya dan memang tim kami juga sudah berpengalaman dalam bidang olah raga sepak bola. "Kata Agnes


Ditegaskan pula, Budi Mulyana, berharap siap tanding para pemain walaupun cukup repot dengan mepet waktu namun berharap bagi kami untuk memberikan terbaik bagi Kecamatan Ngamprah dalam berkonpetisi ini. 


Lanjut Oman Rohman, yang sudah berpengalaman dibidang olah raga sepak bola kini akan segera beralih ke politik, bahwa keberhasilan dalam bertanding harus mempersiapkan mental, fisik dan gizi yang dapat terjaga. Tentu, didasari dengan pelatihan yang memang menjaga skill masing - masing pemain.  




Tentunya, perlu juga mohon doa dan dukungannya dari setiap desa Ngamprah. Begitu pula para pemain yang merupakan perjuangan putra - putra terbaik Kecamatan Ngamprah dapat menjadikan juara. (Red,WW)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama