Kematian Ana Basaldua Ruiz Di Fort Hood Menyimpan Mistery. Latin Amerika

 



Elitkita.com Manca Negara-Kematian, Ana Basaldua Ruiz (20) seorang tentara wanita masih menyimpan mistery. Dikabarkan tewas 21/3/2023 di Fort Hood pangkalan Angkatan Darat Texas Tengah. 


Tercatat riwayatnya, Basaldua Ruiz sangat terorganisir, rapi, disiplin, suka berolahraga dan menurutnya struktur militer akan membantunya, "Dia ingin berkeliling dunia melakukan hal - hal besar berada di militer. Bercita - cita ingin memiliki karir yang sukses di militer," kata saurada laki - laki Ortega. 


Masih tahap dugaan ibu dan teman Basaldua Ruiz, memberi tahu bahwa dia mengatakan ada pelecehan secara seksual, termasuk oleh salah satu atasannya. “Komentar yang dibuat ibunya.


Basaldua Ruiz, menghabiskan sebagian masa mudanya tinggal bersama saudara laki-laki Ortega dan istrinya, yang merupakan saudara perempuan dari ibu Basaldua Ruiz. Mereka adalah komunitas dekat di kota Tacámbaro, Meksiko, di negara bagian.


Michoacán. Ayah Basaldua, Ubaldo "Baldo" Basaldua, merujuk telepon dari NBC News ke Ortega. Ortega mengatakan Basaldua Ruiz hanya memberitahunya bahwa dia baik-baik saja ketika dia bertanya bagaimana keadaannya, tetapi dia mengakui dia tidak meluangkan cukup waktu untuk benar-benar berbicara dengannya. “Saya perlu membuat catatan untuk berbicara dengan keponakan saya lebih sering karena ini, karena saya merasa bersalah karenanya,” katanya. “Saya hanya tahu melalui orang tuanya bagaimana keadaannya.


Basaldua Ruiz adalah seorang pembaca dari usia 5 tahun yang suka menari dan sangat menyukai musik. Dia telah membaca semua buku karya penulis Brazil Paulo Coelho, kata Ortega. Menghabiskan waktu dengan keponakan Ortega, bersaing memperebutkan buku untuk dibaca. Dia suka mendengarkan Selena Gomez, dan dia menyukai tanaman. "Dia suka melihat bunga secara alami. Dia suka mencium lavender segar," Ujar Ortega.




Fort Hood, pangkalan Angkatan Darat di Texas Tengah. Pejabat Fort Hood telah mengatakan bahwa sejauh ini, tidak ada bukti otentik tetapi kematiannya sedang diselidiki.


"CID Angkatan Darat,  akan terus melakukan penyelidikan menyeluruh dan mengumpulkan semua bukti dan fakta untuk memastikan mereka menemukan dengan tepat apa yang terjadi," kata para pejabat dalam sebuah pernyataan, merujuk pada Divisi Investigasi Kriminal Departemen Angkatan Darat.


"Informasi yang terkait dengan kemungkinan pelecehan, akan ditangani dan diselidiki sepenuhnya." Kematian Mistery Basaldua Ruiz. (Red. Rully)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama