Ketua DPC Demokrat Imam Tunggara Lantik Ketua PAC Dan Ranting Dapil 3

Imam Tunggara saat memberikan arahan


elitKITA-Com - Acara pelantikan Ketua PAC dan Ranting Dapil III di 3 Kecamatan (Lembang, Parongpong, Cisarua) bertempat rumah Makan BBC, Pasirhalang, Cisarua, KBB, Jawa Barat 19/3/2023.


Kehadiran Iman Tunggara menyampaikan, di hari ini  dalam giat kepartaian berkat kerjasama antara DPC partai Demokrat dan Fraksi Demokrat KBB. Dalam melaksanakan mandat partai, setiap DPC harus melaksanakan kepengurusan sampai tingkat bawah dan kami sudah terlaksana kemarin di Dapil IV sekarang di Dapil III, semua kader menjadi kader militan dan untuk memenangkan pemilu tentu harus kolaborasi dan berkerjasama. Tentu, tidak terlepas dari ikatan silahturahmi dengan kader - kader yang menentukan kebesaran Partai Demokrat.


Juga, mampu melaksanakan amanah yang akan membuka perubahan secara kontributif kedepannya. Hal ini, sudah dijalankan dan dapat dirasakan oleh masyarakat dengan adanya sosialisasi yang mengarah kepada masyarakat dengan langkah sederhana dapat mampu meningkatkan tarap masyarakat kecil lewat program UMKM di KBB. 


Tentu dengan secara simbolis, menata sebelumnya yang memang mendapatkan bantuan dengan memberikan 10 grobak kepada masyarakat yang termasuk UMKM. "Bantuan ini tersebar di 27 DPC se - Jawa Barat.


Iman berharap, bahwa  penerima manfaat ini dapat melakukan usaha - usahanya dengan baik sehingga dapat membantu menaikan pendapatan bagi pelaku UMKM. Dan nantinya akan, lebih ditingkatkan dengan adanya bantuan permodalan, " ungkapnya. 


Lanjut Imam, berharap partai Demokrat ke depan akan selalu bersinergi dengan masyarakat dan berkoalisi dengan rakyat  sehingga masyarakat yang ada di Bandung Barat  bisa memilih partai Demokrat sebagai partai yang peduli terhadap masyarakat.


Ketua Fraksi partai Demokrat KBB, Phieter Tjuandys mengatakan, dengan tujuan tekad bahwa di "2024" ini Bandung Barat harus meraih 8 kursi dan merebut ketua DPRD kabupaten Bandung Barat. Pada hari ini, dalam pelantikan sekaligus menyerahkan bantuan gerobak kepada masyarakat kecil sehingga mereka bisa melakukan dagangan mereka, usaha mereka sesuai kemampuan mereka, keterampilan mereka untuk dapat dirasakan dengan kepedulian Demokrat. 


Di bulan September 2022  lalu, telah meluncurkan penambahan modal pada masyarakat kecil 150 juta dan di tahun 2023 ini dalam waktu dekat, Demokrat juga menyerahkan lagi 200 juta untuk modal usaha 50 orang, salah satunya nanti kita akan menyerahkan kepada penerima penerima program, "tuturnya.


Phiter mempertegas, inilah kepedulian ketua Demokrat Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat dan Pusat , dengan harapan yang pasti AHY. Mudah - mudahan, membuat tujuan Partai Demokrat bisa memenangkan pemilu, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, terutama DPRD kabupaten Bandung Barat Demokrat harus terisi 8 kursi, "tutup Phiter. (Red. WK)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama