Kunjungan Silaturahmi AHY Ke Pondok Pesantren Roudhotul Ulum Cihanjuang Bandung Barat

Pemberian Beasiswa Kepada Para Santri - 
Wati Pondok Pesantren Roudhotul Ulum 
foto-elit/2023

Elitkita.com Cihanjuang, Parongpong, Kab. Bandung Barat. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta istri Annisa Pohan dan seluruh jajaran partai Demokrat berkunjung kepondok pesantren Roudhotul Ulum disambut meriah, Kamis 30/3/2023.


Pondok Pesantren Roudhotul Ulum dipadati para santri - wati dan ribuan masyarakat setempat maupun masyarakat berbagai daerah. Dengan kehadiran AHY, begitu tiba dilokasi dikerumuni masyarakat.


Safari Silahturahmi Ramadhan 1444H, dihadiri Ketua DPC Iman Tunggara, Bendahara Umum Antonio, Wakil Sekjen Pusat Anton dan beserta seluruh jajaran partai Demokrat. Termasuk, kehadiran Ustd. Bahctiar yang bergabung ingin berjuang bersama partai Demokrat mencalonkan anggota Legislatif.


Tentunya, Ketua Umum Pimpinan pusat pondok pesantren KH. MD Ubaidillah AB. M. PD selain menyambut kehadiran AHY juga menyampaikan, bahwa silaturahmi ini sudah lama diagendakan. Pertemuan tersebut, merupakan ajang diskusi dan silaturahmi. Kedepannya, Demokrat semakin bermanfaat dan berkah memimpin Indonesia jadi sukses. Juga, pesantren ini menjadikan santri - wati yang bisa menjaga NKRI dan dapat menjadikan santri - wati bisa menjadi TNI/POLRI serta pejabat yang bermartabat. 




Dalam paparannya, AHY selain bersyukur dapat bertemu dengan KH. Ubay yang dipanggil akrab oleh masyarakat. Menyampaikan beberapa momen penting, yang dapat menjadi catatan penting bagi bangsa dan negara. 


Hal penting lainnya, kehadiran partai Demokrat semakin dekat dengan masyarakat Indonesia, bercita - cita ingin mengsukseskan bangsa dan negara yang adil dan makmur.


Kata akhir pesan AHY,  buat masyarakat Bandung Barat mengatakan ada salam dari Bpk. SBY yang pernah memimpin RI selama 10 tahun (2 periode - RI). Beliau, berusaha benar - benar menghadirkan kebijakan - kebijakan yang pro rakyat juga mensejahterakan rakyat. Saat ini, sudah tidak lagi dalam posisi politiknya namun  beliau sebagai guru besar bangsa dan negara Indonesia tercinta. Sebelum,  meninggalkan pondok pesantren AHY Poto bersama pimpinan Ponpes, sekaligus menyerahkan Beasiswa pendidikan sebesar Rp.210 juta untuk santri - wati yang tidak mampu dan yang berprestasi, "tutup AHY.   (Red. WK/Ema)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama