Pelecehan seksual Lansia Terhadap 2 Siswi Kls.10 Di Kabupaten Bandung Barat

Poto Ilustrasi (red)


Elitkita.com KBB —Digegerkan diduga salah seorang Lansia pegawai desa inisial As (56), Kasi Perencanaan di Kecamatan Rongga Kabupaten Bandung Barat 27/3/2023 lalu melakukan pelecehan terhadap 2 (dua) siswsi kls. 10. Kejadian terjadi dirumah pelaku, yang konon mengadakan acara pesta dan hiburan Karokean.


As seorang duda, sering mengadakan pesta dan hiburan karoke dengan menghadiri wanita penghibur bertampat dirumah pelaku. Tentu tidak terlepas mengenal, batas waktu hingga pesta sampai larut malam, "Ungkap warga sekitar.


Kejadian pelecehan seksual terhadap 2 siswi, yang masih aktif belajar di salah satu SMK Swasta mengalami trauma dan fisikis kejiwaan atas perbuatan pelaku. Sementara,  korban berada ditempat pelaku, atas panggilan temannya untuk bermain di rumah pelaku masih tetangga terdekat. Tidak lama kemudian, pelaku atas pengaruh miras melakukan ancaman kepada korban untuk memenuhi hasrat bejatnya. 

 

Hal ini tentu, para korban melaporkan kepada orang tuanya atas kejadian tersebut sudah 2 bulan baru melapor kepada kedua orang tuanya dengan alasan "takut. Pada akhirnya, kedua orang tua korban melapor ke Polsek terdekat. Tentunya, ditanggapi aduan tersebut oleh pihak Polsek setempat. 


Pihak Polsek, mengadakan penangkapan pelaku pelecehan seksual langsung ditangkap dikediamannya sekitar pukul 21 WIB 27/3/2023 lalu.


Kades Gunung Halu, menjelaskan memang terjadi penangkapan hari jumat sekitar pukul 21 WIB Ditempat kediamannya oleh pihak Polsek. Melalui, sambungan WhastApp.


Lanjut Polsek Gunung Halu, pihaknya akan melimpahkan perkara ini ke Polres. Dengan hasil data pelapor kedua orang tua korban dan pelaku pelecehan tersebut.


Komentar Kadis. DP2KBP3a (Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) KBB. Eriska, karna kasus sudah ditangani kepolisian, pihak kami akan mendampingi terhadap korban dari sisi fisikis juga menunggu hasil visum. Terkait, penangan secara hukum sepenuhnya dilimpahkan kepada penegak hukum. Saat, ditemui elitkita.com diruang kerjanya. (Red. WK)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama