Bangkit "Wujudkan Jiwa Sosial" Kepada Para Anggota BO.S.S Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

 

Pengurus BO.S.S berserta anggota persiapan kegiatan pembagian ratusan sembako dan takjil foto/Red 16/4/2023

elitKITA.com — Bulan suci Ramadhan 1444 H yang penuh makna dan keberkahan bagi seluruh umat muslim didunia, hal ini tidak terlepas dari nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan yang seharusnya dimiliki oleh setiap hamba-nya. 


Tentunya, bentuk nilai keimanan dan ketaqwaan dapat terpenuhi melalui saluran sembako dan takjil tertuju langsung kepada masyarakat yang memang perlu untuk dibantu. Dilain bulan suci pun pada umumnya, dengan rasa kecintaan, perlu untuk ditingkatkan membentuk suatu pola jiwa sosial yang tinggi.


Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang)  Pemuda Abdi Bangsa BO. S.S (Bodyguard Scurity Service) Bangkit kepada para pengurus dan anggotanya, memberikan arahan dan masukan sebelum melaksanakan kegiatan tersebut. Menjelaskan, dibulan suci ini merupakan panggilan hati dan wujud kepedulian dari rekan-rekan bersama DPC Pemuda Abadi Bangsa BO.S.S untuk berbagi dengan masyarakat. Karena kita tahu, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang baik untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan. "Kata Bangkit


Kegiatan membagikan ratusan sembako dan 1000 takjil, dilakukan penyisiran beberapa titik diwilayah pertigaan Jalan Cihaliwung Padalarang termasuk Madrasah Nurul Falah Al-Fatih Kampung Cihaliwung Atas Kertamulya Kecamatan Padalarang 16/4/2023.


Para anggota BO.S.S membagikan takjil kepada pengguna jalan foto/Red


Dari pemantauan elitKITA.com dilokasi, sejumlah, masyarakat terlihat senang menerima takjil gratis. Bahkan tak butuh waktu lama, sembako dan 1000 takjil gratis habis dibagikan kepada masyarakat setempat maupun pengendara yang kebetulan lewat saat menjelang kumandang azan magrib tiba.


Bangkit selaku Ketua DPC Pemuda Abadi Bangsa BO.S.S menambahkan, dalam kegiatan yang dilakukan adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang bertujuan untuk memupuk jiwa sosial serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan tahun 2023 ini. Kegiatan ini, sebelumnya juga sering dilakukan.


“Semoga kegiatan kebaikan ini bisa diapresiasi dengan baik oleh masyarakat. Harapan kami, semoga DPC Pemuda Abadi Bangsa BO.S.S selalu ada di samping masyarakat dan bisa terus berpartisipasi dengan masyarakat dalam menjalankan misi visi organisasi dalam menebar kebaikan,” tutupnya. (Red/WK-Arii)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama