Deden Siap Untuk Mundur Dari Jabatan Kades Situwangi

 


elitKITA.com — Kades Situwangi Deden Zenal Arifin (40), akan siap untuk memutuskan  mengundurkan diri dari jabatan Kades. Hal ini tentunya, apabila adanya dorongan dan dukungan dari masyarakat untuk berkiprah menuju Caleg (Calon legislatif) region Dapil 4. Rabu, 13/4/2023 dikediamannya saat bukber elitKITA.com sambil silahturami dengan Warga dan para Santri berbagi kebaikan menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H di Desa Situwangi Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat. 


Sudah pasti fraksi PAN menanti, dengan adanya kabar akan menuju Caleg. Selama menjabat Kades Deden, sangat disukai masyarakat Situwangi dengan keramahan dan pelayanan kepada masyarakat terasa seperti diungkapkan warga.


Agus (35) salah satu warga menceritakan, sosok Deden orangnya ramah, berjiwa sosial tinggi dan merasa bertanggung jawab terhadap pelayanan kepada masyarakat ini bukan rekayasa kata, memang betul bila keluhan warga langsung ditanggapi dengan cepat. Apalagi, terkait para petani sangat membantu dengan program ketahanan pangan nabati dan hewani yang dilaksanakan tentu selama ini dapat dirasakan dan merata. Juga belum ada, putra daerah sebagai Dewan perwakilan diwilayah kami. "Ungkap Agus. 


Dengan tekad bulat Deden, bila kehendak masyarakat Situwangi untuk maju Caleg. Menurutnya, amanah yang dipercayakan kepada saya akan pegang semaksimal mungkin apa yang menjadi aspirasi masyarakat dikedepankan demi kepentingan masyarakat dan saya sendiri menyadari bagian daripada mereka juga. "Kata Deden. (Wawan Kusnawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama