DPD-DPC Demokrat KBB Dukung Gagalkan Kudeta Kubu Moeldoko


elitKITA.com KBB — Partai Demokrat menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) 3/4/2023 lewat Zoom Meeting dengan adanya serangan ambil alih kubu Moeldoko terhadap partai Demokrat. Hal ini, tentu mendapatkan reaksi dari berbagai kalangan parpol Demokrat se-Indonesia sudah barang tentu AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) pasang badan. 


Kubu Moeldoko, kian terpojok dikabarkan skor 16-0 (PK) Peninjauan Kembali dimenangkan pihak partai Demokrat. "Saya ulangi, sudah 16 kali partai Demokrat menang atas gugatan hukum Moeldoko dan kawan-kawan. "Kata AHY. 


Kubu Moeldoko, mengajukan PK dengan alasan telah menemukan empat bukti baru. Bukti yang diklaim, Moeldoko bukti baru keempat novum itu telah menjadi bukti persidangan di PTUN Jakarta khususnya dalam perkara No.150/G/2021/PTUN.JKT, Jakarta yang telah diputus pada tanggal 23 November 202I. Tentunya AHY menilai bukti tersebut merupakan bukti lama.




Di lain tempat DPD-DPC Kabupaten Bandung Barat, mengadakan pertemuan Zoom Meeting para anggota yang dihadiri ; Seketaris Pither Tjuandys, S.IP.M.M., ketua DPC Dr. H. Imam Tunggara B.E M.PD, wakil ketua DPC H. Koswara Suzaenal S.P serta Bendahara DPC Liwa Ulhamdi S.Pd,.M.M, dalam sebuah pernyataan partai, bahwa yang dilakukan serangan terhadap Moeldoko kepada partai Demokrat merupakan perbuatan aksi kudeta yang ingin merusak cita-cita Demokrat. "Papar Imam dihadapan pengurus DPC dan para kader-kadernya. Dikantor Seketariat Demokrat Jl. Cilame Kec. Ngamprah Kabupaten Bandung Barat 3/4/2023.


Seluruh jajaran DPD-DPC Demokrat Kabupaten Bandung Barat, mengikuti arahan dari Ketua Umum Demokrat AHY dalam tanyang langsung (Virtual) Untuk, fokus mempersiapkan  menjelang Pemilu 2024. (Red. Arii/Wawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama