H.Koswara Suzaenal, SP, (Wakil ketua DPC/Bendahara F.Demokrat) mengingatkan bahwa Kehadiran "AHY" untuk kesejahteraan dan kemakmuran Bangsa dan Negara



Wakil ketua DPC/Bendahara 
H.Koswara Suzaenal, SP.


elitKITA.Com - Hadirnya Bapak Demokrat AHY Dan NasDem Anies Capres-Cawapres 2024 Merupakan Simbol Bangsa Dan Negara Indonesia
.

Dilaporkan, lebih 80 Jendral Purnawirawan TNI/Polri usulkan pasangan Sipil-Militer Capres-Cawapres Anies Baswedan bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Tentunya, kolaborasi politik Demokrat dengan NasDem membuka ruang lebar-lebar diantara kesamaan berpolitik yang dapat merubah tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara. Politik, menjadikan keutuhan bangsa dan negara di atas kepentingan individu, golongan dan kekuasaan. Juga, menjadi harapan dan membentangkan rasa persatuan.

Wakil ketua DPC/Bendahara Fraksi Demokrat Kabupaten Bandung Barat H. Koswara Suzaenal, SP, mengingat kembali saat kedatangan "AHY" di pondok pesantren Roudhotul Ulum 30/3/2023 dihadiri ribuan masyarakat Jawa Barat. Apa yang disampaikan beliau, untuk memperjuangkan kesejahteraan dan kemakmuran bangsa dan negara. Menjungjung tinggi Pancasila, sebagai falsafah bangsa sudah jelas "tampak" apa yang dicita-citakan fraksi Demokrat terarah dan terukur mengingat politik bangsa kita perlu dibenahi dengan anak bangsa yang memang dapat membuktikan jati dirinya sebagai anak bangsa yang mampu memimpin negri ini.



Apalagi, dengan adanya kabar dukungan lebih dari 80 (Purn) TNI/Polri, membuktikan kecintaan apa yang diamanatkan cita-cita para pahlawan. "tutur Koswara saat ditemui, elitkita.com dikediamannya desa Ngamprah Kabupaten Bandung Barat 2/4/2023.

Sebagai penutup, yang bisa saya sampaikan semoga dengan silaturahim dan buka puasa bersama lebih 80 Jendral Purnawirawan TNI/Polri di Cikeas, dapat memberikan spirit dan suplemen untuk lebih menguatkan pasangan Capres-Cawapres menjelang tahun 2024 nanti.

Menuju, perubahan dan perbaikan tentang "keluh-kesah" di Negeri ini. Semoga Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono ditaqdirkan mendapatkan Amanah Rakyat yang di Ridhoi Allah Swt. Atas izinnya "Pasti Menang" 2024. Aamiin (Red/Wawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama