Ikrar Iwan Setiawan Di fraksi NasDem - Demokrat Bilang "Patah Satu Tumbuh Seribu"




elitKITA.com KBB —Hengkangnya, Iwan Setiawan dari fraksi Demokrat ke fraksi NasDem tidak jadi soal. Itu hal sudah biasa, dan tidak mengurangi dampak suara karena Demokrat berprinsif "patah satu tumbuh seribu" itu diistilahkan untuk kepergian Iwan,.


Dalam rapat para anggota yang di hadiri; Seketaris Pither Tjuandys, S.IP. M.M, Ketua  DPC Dr. H. Imam Tunggara B.E.  M.Pd dan Wakil Ketua DPC H. Koswara Suzaenal S.P, serta Bendahara DPC Liwa Ulhamdi S.Pd, M.M, dalam sebuah pernyataannya partai. Pindahnya haluan Iwan merupakan hal yang wajar dalam berpolitik. Begitupula Demokrat akan mengambil langkah - langkah yang perlu dibenahi, kekosongan di fraksi akan segera dilakukan, direncanakan dalam pembahasan melalui agenda partai Demokrat. "Papar Imam dihadapan pengurus DPC, dan para kader-kadernya. Dikantor Seketariat Demokrat Jl. Cilame Kec. Ngamprah Kabupaten Bandung Barat 3/4/2023.


Sikap Demokrat yang dilakukan ikrarnya Iwan di fraksi NasDem tidak akan pasang-surut, namun akan lebih ditingkatkan kader - kader untuk persiapan  menjelang Pemilu 2024, "tambah Imam (Red. WK/Ari)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama