Janji Pemkab Bandung Barat Bonus Atlet Berprestasi Porprov Jabar XIV 2022 Baru Terwujud

Para atlet berprestasi menerima bonus dari Pemkab Bandung Barat. f. 2/Red 17/4/2023

Sudah, sepantasnya bagi para atlet berprestasi Kabupaten Bandung Barat mendapatkan bonus yang telah bejuangan mengharumkan daerahnya pada ajang kompetisi Pekan Olahraga Provinsi XIV 2022 lalu. Bonus yang dijanjikan Pemkab Bandung Barat baru terwujud. Walaupun, mengalami kendala keterlambatan dikarnakan tertuju pada penanganan Covid-19.


Pemberian bonus secara terhormat diserah terimakan kepada para atlet, mekanik, pelatih, asisten pelatih dan peraih mendali. Hal ini, merupakan realisasi atas keterlambatan bonus para atlet berprestasi dengan menggunakan anggaran APBD perubahan 2023. Seperti, yang disampaikan Dispora. 


Dispora KBB betatap muka dengan peneriama bonus atlet Porprov XIV 2022

Menurut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) KBB Imam Santoso usai penyerahan  bonus kepada para Atlet berprestasi 17/4/2023 di Ballroom Lantai 4 Gedung B perkantoran KBB Ngamprah menyampaikan, bonus yang diberikan dengan skala bertahap dari yang dijanjikan Pemkab Bandung Barat. Untuk, lebih lanjutnya skala bertahap ini akan secepatnya di selesaikan. Dengan beralasan, di tahun 2022 diutamakan pada penanganan Covid-19. Sementara, diarahakan pada anggaran APBD perubahan 2023. "Kita akan mengupayakan dengan Sekda di tahun ini paling lambat bulan Desember sudah selesai.


Tahap awal yang sudah terbagikan mencapai 4,5 Milliar, diantara para atlet peraih mendali emas Rp. 50 Juta, mendali perak Rp. 25 Juta dan perunggu Rp. 15 Juta. Sementara, pelatih mendali emas Rp. 35 Juta, perak Rp. 20 Juta, perunggu Rp. 15 Juta dan untuk asisten pelatih masing-masing Rp. 7,5 Juta serta mekanik Rp. 5 Juta.


Dispora, menambahkan dengan skala bertahap bonus yang diberikan para atlet berprestasi Kabupaten Bandung Barat. "Untuk segera diserahkan sebelum hari Raya Idhul Fitri, atas permintaan Bupati. "Ucap Imam. (Red/Wawan Kusnawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama