Kades Bojong Koneng Acara Bukber Jadikan Ajang Silahturami

  


elitKITA.com-BANDUNG BARAT – Desa Bojong Koneng Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat. Adakan, acara berbuka puasa bersama (Bukber) dilanjutkan Tarawih/Tarling di Masjid NURUL YAQIN Kampung Pasirhaur RT. 01/12 Sabtu 1/4/2023.


Dalam acara tampak hadir, Kapolsek Padalarang / Ngamprah, Ndan Ramil, Camat Ngamprah dan tokoh masyarakat serta seluruh Perangkat Desa Bojong Koneng.


Menurut Kades Bojong Koneng Tarmaya S. PD, dengan adanya bukber serta tarling disertakan dari berbagai perangkat untuk menyambungkan sillahturahmi dan memperkuat menjalankan ibadah saum juga semakin dekat dengan rekan-rekan diperangkat desa juga pihak lainnya.




Saya selaku kades, sangat bersyukur dengan adanya acara tersebut selain silahturahmi juga mendekatkan diri kepada Allah Swt. Dengan, menjalankan perintah - perintahnya.

 

Menghimbau, kepada masyarakat bahwa di bulan Ramadhan mari kita sambut dengan keiklasan dan kesabaran yang menjadi sebuah cacatan pahala kelak kita dipertanyakan, dikumpulkan bersama dialam nanti dan menjauhkan larangan yang dapat merugikan diri sendiri apalagi menyangkut hajat masyarakat pada umum. "Ungkap Tarmaya. (Red. Wawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama