NasDem KBB mengadakan Silaturahmi dan buka bersama DPD-DPC se-Bandung Barat



Elitkita.com- Dipenghujung Idul Fitri 1444 H DPD partai NasDem Kabupaten Bandung Barat mengadakan Silaturahmi dan buka bersama DPD-DPC se-Bandung Barat.

Kegiatan Silaturahmi dilakukan dengan menyantuni anak yatim yang Ada disekitar kantor DPD Partai NasDem yang berlokasi Di Jalan Ciburuy Padalarang Kabupaten Bandung Barat. 19/4/2024.

Hadir dalam acara ketua DPD NasDem KBB Deni Nugraha, Sekretaris DPD KBB Usep Sukarna dan Bendahara meti Melani, Ketua Fraksi NasDem DPRD-KBB H.Didin Rachmat.



Sambil silaturahmi dan pembagian santunan anak yatim dalam kegiatan kegiatan Idul Fitri ini "sangat bangga sebagai kader NasDem bisa berbagi dengan masyarakat disekitar sekretariat dengan berbagi santunan di wilayah sekitar Kantor DPD Partai NasDem" Ujar Usep Sukarna Sekjen DPD Partai NasDem KBB.

Ketua Fraksi NasDem DPRD- KBB H.Didin Rachmat menambahkan bahwa Silaturahmi dan buka bersama dengan para DPD -DPC se KBB tentu harapnya untuk menyatukan pemahaman yang berbeda untuk kemajuan partai NasDem dan pemenangan di tahun 2024. Ungkapnya.

Dengan target 10 kursi sampai 8 kursi di tahun 2024 yang telah di tentukan oleh DPD Partai NasDem -KBB tentunya kita harus kerja keras kerja nyata, kerja bareng bersama kader NasDem, Bacaleg NasDem dan sayap- Sayap NasDem yang ada di Kabupaten Bandung Barat. ujarnya.( Kin. red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama