Pindah Haluan, Iwan Setiawan Kini Resmi Jadi Kader NasDem




elitKITA.Com -KBB - Setelah hengkang dari partai Demokrat, politikus Iwan Setiawan, S.H., M.H., C.LA, Jabatan Anggota DPRD Bandung Barat Periode 2019 – 2024. Kini resmi bergabung sebagai kader Partai NasDem.

Hengkangnya dari Demokrat dengan hadirnya pada acara penyerahkan formulir kepada ketua DPD NasDem KBB Deni Nugraha, di kantor Sekretariat NasDem Jl. Raya Ciburuy No 730 Padalarang Kabupaten Bandung Barat 1/4/2023.

Kehadiran Iwan di DPD Partai NasDem ini disambut baik oleh jajaran Pengurus DPD partai NasDem KBB, nampak hadir Deni Nugraha-Ketua DPD Partai NasDem yang didampingi Ketua OKK NasDem KBB, Yana Rodiana dan Ketua Bapilu NasDem KBB Asep Hendra Maulana.

Disambut Ketua DPD NasDem KBB Deni Nugraha, dengan terlebih dahulu ucapan selamat datang dan salam Restorasi. Kedatangan Iwan di ikuti oleh simpatisanya yang dengan memakai seragam Nasdem. Iwan pun, tampak terharu menerima sambutan hangat tersebut.

“Siapa saja yang mau bergabung kita terbuka menerima. Inilah, namanya demokrasi dengan bergabungnya iwan di Partai NasDem, Deni berharap bisa menciptakan nilai tambah bagi Partai NasDem.

"Ia menyatakan, siapa saja yang ikut dan ingin bergabung di Partai Nasdem akan diterima dengan terbuka serta diberikan pembinaan agar bisa menjadi kader - kader terbaik bagi partai Nasdem untuk kepentingan politik kedepannya. Juga tambahan energi baru jelang Pilpres, yang mana partai Nasdem yang pertama mengusung Anis Baswedan sebagai calon Presiden. Kata Deni.

Iwan menyampaikan bahwa, keinginan bergabung untuk menjadi kader Partai NasDem telah rencanakan sejak beberapa bulan lalu. Dengan mengajukan permohonan pindah ke Partai Demokrat pada 15 Maret 2023.

"Saya Insha Allah mendaftarkan diri sebagai Bacaleg NasDem. Mudah-mudahan saja, saya bisa memberikan kontribusi yang baik bagi NasDem,” katanya.

Lanjut Iwan kehadiran saya di Partai NasDem sesuai dengan apa yang saya harapkan kedepannya untuk lebih meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat begitupula merasa sarana tepat, bagi dirinya untuk berpartisipasi dalam politik. "Ungkap Iwan (Red. Ari/Wawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama