Yayasan Al-Jabbar Utamakan Menyayangi Yatim - Piatu Dan Dhuafa

H. Zaenal bersama yang dikasih sayang. F. 3/red


elitKITA.com - " Mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, katakanlah memperbaiki keadaan mereka adalah baik,” (QS. Al-Baqarah [2]: 220).


Yayasan Al-Jabbar, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) membagikan puluhan paket sembako kepada anak yatim-piatu dan dhuafa rasa mengutamakan menyayangi dan juga menyambut hari kemenangan selama satu bulan penuh di bulan suci Ramadhan 1444 H - Idul Fitri 1444 H


Ketua Yayasan Al-Jabbar H. Zaenal Syamsudi 20/4/2023 mengatakan, selain berkewajiban juga rasa cinta yang mengetuk hati kasih sayang kepada mereka. Perlu diingatkan pula, hal ini merupakan perbuatan pahala akan terus mengalir. Pasalnya, terdapat tiga amalan yang akan terus mengalir sekalipun kita sudah meninggal yaitu Ilmu bermanfaat, doa anak Sholeh dan sedekah jariyah. 


Manfaat, bersedekah untuk anak yatim-piatu dan dhuafa yaitu harta yang dimiliki akan lebih berkah dan bertambah. Juga, dapat menutup aib. Hal tersebut sudah dijelaskan oleh imam Syafi’i bahwa sedekah merupakan salah satu cara untuk menutup aib. Menghindarkan, dari bencana atau bahaya. "Kata Zaenal.


Tambah Zaenal, tidak lupa juga kepada para donatur yang ada di Pemkab Bandung Barat maupun pihak pengusaha mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas berlangsungnya kegiatan ini dengan dukungannya. Selain itu, kegiatan tersebut akan diupayakan setiap bulan untuk membantu meringankan beban mereka. "Tutup Zaenal (Wawan Kusnawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama