Ade Sudrajat Usman menyerahkan SK DPD NasDem KBB, ini yang harus dilakukan

Ade Sudrajat Usman Ketua Bapilu DPW Jawa Barat calon anggota legislatif DPR-RI Dapil Jabar 2 (kabupaten Bandung dan kab.bandung barat)

ElitKita.com-Untuk percepatan dan kecepatan dalam menggerakkan Roda Organisasi DPD Partai NasDem KBB. DPP NasDem mengeluarkan SK baru untuk DPD Partai Nasdem KBB, 18-05-2023.

Dalam SK terbaru Ketua Deni Nugraha Sekretaris Iwan Setiawan, SH.MH Bendahara Hj.Saleha Fatmawati, OKK Asep Suhardi S.Ip dan Bapilu M.Totoh Gunawan.

Dalam sambutan dan penyerahan SK DPD partai Nasdem KBB Ketua Bapilu DPW Jawa Barat Ade Sudrajat Usman mengatakan terkait SK DPD ini merupakan hal dinamis dalam rangka pemenangan Pemilu 2024. Tegasnya.

Lanjut Ade, yang juga calon anggota legislatif DPR-RI Dapil Jabar 2 (kabupaten Bandung dan kab.bandung barat) Ini semuanya tantangan untuk DPD yang baru bagaimana berjuang bersama sama dalam pemenangan Pemilu 2024. Tentu hal ini sulit, tapi harus dilewati sehingga kemenangan NasDem yang dari tadinya 4 kursi menjadi bertambah sesuai dengan target yang telah di tentukan oleh DPD Nasdem KBB.(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama