Bunda Sonya Fatmala Hadiri Acara Halal Bihalal "KORMI" Ciptakan Solidaritas Menuju Prestasi

Jajang Solihin mendampingi Bunda Sonya dalam acara Halal Bihalal KORMI-KBB


elitKITA.com Bandung Raya — Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bandung Barat, Bunda Sonya menghadiri Halal Bihalal bersama Pengurus KORMI, Jumat 4/5/23.


Menurutnya, selain untuk mempererat tali silaturahmi. Halal bihalal ini juga, bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakkan antara para pengurus dengan seluruh anggota cabor dan juga para atlit.


KORMI, dalam visi dan misinya tetap bertujuan semata-mata demi kesehatan dengan mengajak masyarakat untuk terus berolahraga juga tentunya pola sehat didasari dengan olahraga. 


"Saat ini KORMI sudah mulai dikenal oleh masyarakat, terlihat dengan banyaknya cabang olah raga lain yang ingin ikut  bergabung dengan KORMI KBB. Ini sebagai sinyal, bahwa olahraga dibawah naungan Kormi mulai banyak peminatnya dan keberadaannya sudah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bandung Barat. " Katanya.




Terciptanya Kormi, tiada lain untuk kedepannya mengarahkan dengan membangun generasi keluarga dan masyarakat yang inovatif, kreatif, edukatif, kolaboratif dan berprestasi.


"Mudah-mudahan, Kabupaten Bandung Barat dapat menorehkan hasil terbaik dalam setiap kegiatan dengan kolaborasi serta kerja keras tentu dukungan semangat dari kita semua, "imbuhnya.


Dalam kegiatan tersebut, Bunda Sonya juga meresmikan gedung Sekretariat KORMI Kabupaten Bandung Barat. "Seraya berharap seluruh jajaran pengurus, para cabor dan atlet dapat terus meningkatkan semangat serta menciptakan solidaritas dalam meraih prestasi terbaiknya.  (Wawan Kusnawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama