Caleg Dapil IV Deden Zenal Arifin Bukan Janji Tapi Pasti Menuju Perubahan Baru 2024

Deden Zenal Arifin Caleg Dapil IV, Cihampelas,  Cililin dan Batujajar.


elitKITA.com Bandung Barat - Masyarakat desa Situwangi menanti harapan Caleg Dapil IV untuk segera tampil layaknya dewan yang merakyat baik kalangan milineal, orang tua dan para ema-ema. Hal ini, bagi masyarakat desa Situwangi terlihat figur sosok Kades merakyat Deden Zenal Arifin yang masa akhir jabatannya 2 tahun lagi. Namun, dengan desakan masyarakat untuk maju Caleg di Dapil IV Pemilu 2024 sebagai perwakilan masyarakat desa Situwangi. 

Deden seharian selama dinas sebagai Kades Situwangi banyak dibilang masyarakat sekitar sangat merakyat. Seperti diungkapkan Yanti (35), kepada elitkita.com saat kru sedang mencicipi kopi diwarung miliknya. Memang Deden selama menjabat Kades, tidak banyak berbicara tapi banyak kerja langsung aspirasi masyarakat dilayani dengan senang hati juga banyak bekerja dilapangan bukan hanya obrolan biasa saja, silahkan "cek saja" bukan hanya pujian. Sebagai masyarakat asli lahir di desa Situwangi bisa menilai mana yang merakyat dan mana yang tidak merakyat. "Ujar Yanti.


Hal senada Tedi (45) ikut mengiringi pembicaraan salah satu warga, menceritakan Kades Situwangi yang terbilang piawai dalam mengatasi pemasalahan di masyarakat, bukan hanya sekedar teori. Namun, karakter pribadinya hard work atau pekerja keras. Bagi masyarakat bukan janji dimulut, tapi kenyataan yang pasti atau nyata berkarya. Begitupula, pandangan masyarakat 'saya kira kalau mengejar jabatan sudah tentu cukup sebagai Kades. 


Hal ini, merupakan babak baru ketika diminta untuk Caleg Dapil IV oleh masyarakatnya tentu ada sebab-akibat. Hasil atas karya nyata, yang pasti bagi kepentingan publik lebih diutamakan oleh Deden Zenal A. "Kata Tedi. 


Sementara menurut Deden Zenal Arifin ketika dikonfirmasi atas pencalonan sebagai Caleg Dapil IV, diwilayah Cihampelas, wilayah Cililin dan wilayah Batujajar. Kehadiran dikediamannya jalan desa Situwangi 28/5/2023, menjelaskan apa yang menjadi harapan masyarakat semaksimal mungkin memberikan pelayanan dengan prima, disisilain atas penunjukan saya sebagai Caleg Dapil IV tiadalain juga untuk lebih leluasa dalam mengambil keputusan dan kebijakan terkait aspirasi masyarakat yang memang perlu untuk didampingi. Sebagai salah satu bentuk menjalankan amanah dan aspirasi masyarakat cepat tanggap. Bahkan rumah pribadi sampai saat ini, tidak henti melayani kepentingan orang banyak khususnya warga masyarakat desa Situwangi serta masyarakat di 3 Kecamatan. 


"Alhamdullilah selama tugas sebagai Kades, tidak ada sedikitpun manyakiti hati masyarakat desa Situwangi begitupula secara administratif selama tugas dipemerintahan desa sudah selesai. Itupun, atas dukungan dari istri tercinta Eros Rosidah (38) yang selalu menemani keluh-kesah dalam bertugas sebagai pemegang amanah suara masyarakat desa Situwangi. 


Harapan saya, selama masyarakat mengamanatkan sebagai Caleg pilihannya. Tentu akan dipegang penuh dan menjalankan dengan secara baik, fungsi dan peran dewan semoga harapan ini dapat terwujud. "Ungkap Deden.


Eros Rosidah istri Deden memiliki 3 (tiga) buah hati, tidak terlepas dari dukungan dan dorongan kepada suami dalam menjalankan amanah warga masyarakat. Saya hanya bisa mendoakan, suami untuk melanjutkan sebagai Caleg Dapil IV dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat wilayah Cihampelas, wilayah Batujajar dan wilayah Cililin. "Tercapai atau tidak sudah menjadi catatan, "illahi" apa yang menjadi suatu pengorbanan pengabdian  kepada masyarakat sudah takdirnya". Jangan lupa pilih No. 2 Deden Zenal Arifin dari partai PAN (Partai Amanat Nasional) sebagai dewan masa depan menuju perubahan baru. " Tutur Eros Rosidah. (Wawan Kusnawan)


Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama