DPW Jabar Gelar Kemah Restorasi untuk Calon Legislatif 2024

Ade Sudradjat Usman Bapilu DPW Partai NasDem Jabar calon anggota legislatif DPR-RI Dapil Jabar 2 (kabupaten Bandung dan kab.bandung barat)


elitKITA.com- Kab. Bandung Barat-DPW Partai NasDem Jabar mengadakan Kemah Restorasi dan Sekolah Calon Legislatif  tahun 2024 untuk 11 dapil yang ada di Jabar.

Kegiatan Kemah Restorasi dan Sekolah Calon Legislatif  Partai NasDem Jabar  tahun 2024 dengan peserta calon anggota DPRD Kota kabupaten, DPRD Provinsi, dan DPR-RI daerah pemilihan Jawa barat.


Pelaksanaan kegiatan Kemah Restorasi dan Sekolah Calon Legislatif  Partai NasDem Jabar  tahun 2024  akan diadakan di Kebon Pines Cikole Kecamatan Lembang kabupaten Bandung Barat yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 21 mei sampai dengan 8 Juni 2023.


Dihubungi elitKita melalui WhatsApp Bapilu DPW Partai NasDem Jabar Ade Sudradjat Usman mengatakan bahwa kegiatan Kemah Restorasi dan Sekolah Calon Legislatif  Partai NasDem Jabar  tahun 2024, diperuntukan untuk Bacaleg partai NasDem baik tingkat DPRD Kota kabupaten, DPRD Provinsi, dan DPR-RI daerah pemilihan Jawa Barat.


Lanjut Ade Sudradjat Usman yang juga calon anggota legislatif DPR-RI Dapil Jabar 2 (kabupaten Bandung dan kab.Bandung Barat) kegiatan ini tidak lain untuk menjalin keakraban sesama Bacaleg dan juga untuk memotivasi  mereka untuk bekerja lebih baik lagi dan efektif dalam menghadapi pileg 2024.


Dan juga untuk menggali kapasitas dan kapabilitas dalam berpolitik juga berbagi pengalaman, pendidikan dan sipatnya memberikan motivasi bagi para peserta kemah restorsi. Tegasnya.(a-Hendra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama