Komunitas "Dulur" HK Chova Gelar Acara Halal Bihalal Sekaligus Pembahasan Wujudkan Persamaan Persepsi


"Dulur" HK Dalam acara Halal Bihalal Sekaligus Membahas Wujudkan 
Persamaan Persepsi Masyarakat KBB F.1/e-KITA/23

elitKITA.com - Masih terasa aroma Idul fitri 1444H, Komunitas "Dulur" Hengki Kurniawan Chova mengadakan acara Halal Bihalal di depan perumahan Kota Bali Food Court ATB jalan Raya Padalarang KM 17,5 Kabupaten Bandung Barat 3/5/2023.

Saling, maaf-memaafkan diantara pengurus dan anggota terjalin harmonis dan suka cita setelah menunaikan ibadah puasa Ramadan 1444 H selama satu bulan penuh.

Pada kesempatan "Dulur" HK Chova, mengadakan temu wicara dengan para pengurus dan anggota untuk membahas persiapan mempersamakan Persepsi dengan masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Kedepannya, membentuk pola rumusan program baru untuk lebih baik atas kepemimpinan Bupati Hengki Kurniawan KBB.

Dalam acara tersebut, hadir Ketua "Dulur" HK, Syamsul S. M. Mar dan Seketaris Adun serta Bendahara Wawan Saefulatif juga dihadiri seluruh anggota yang tergabung diberbagai wilayah di KBB.

Atas ketidak puasan, menampung keluhan dan aspirasi masyarakat yang belum terlaksana dan memang perlu untuk menambah waktu. Sementara, posisi Bupati KBB hanya 4 bulan lagi waktu tersebut sangat mustahil untuk mencapai kesejahteraan masyarakat. Memang pasti, kepemimpinan HK bila terpilih lagi apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud. "Papar Syamsul.

Tambah Syamsul kepada e-KITA. 3/23, menjelaskan dengan acara ini 'kita memberikan arahan kepada pengurus dan anggota yang mana cita-cita Bupati KBB kedepannya dapat terlaksana. Tentu ini, atas dukungan dari masyarakat KBB sendiri. Sementara, program Bupati dipemerintahan KBB dengan kerja marathon harus terselesaikan. Harapan kami, bahwa akan berjuang dan mendorong terus HK bisa menjabat lagi. Karna HK, memang sudah terasakan kinerjanya oleh masyarakat KBB yang menjabat hanya berapa dekade.

Menurut Adun, adanya acara ini untuk memperkuat antara pengurus dan anggota untuk mewujudkan cita-cita "Dulur" HK. Tentunya juga, apa yang diarahkan oleh selaku ketua kami siap menjalankan dengan koridornya yang bisa menciptakan satu lorong penghubung dengan yang lainnya. "Ucap Adun. (Wawan Kusnawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama