Esa Juwita Alamsyah Tampil di Dapil II Menuju Perubahan Masyarakat Madani


Esa Juwita Alamsyah Caleg Dapil II, saat dimintai keterangan pers di KPU 14/5/2023 lalu


elitKITA.com Bandung Barat - Esa Juwita Alamsyah sosok wanita muda kelahiran 5 Mei 1995 berpenampilan sederhana, mudah berbaur dengan masyarakat sekitar dan ramah, murah senyum. Menurut warga sekitar, dalam pergaulannya selalu menjaga kebersamaan begitu pula memang berwawasan cukup untuk berkarir didunia politik dengan predikat pendidikan terakhir sarjana serta menekuni dibidang kesehatan. Merasa terpanggil untuk mencalonkan legislatif Dapil II, siap untuk maju menuju Pemilu 2024.


Ketika ditemui elitKITA.com 17/5/23 dikediamnya menjelaskan, saya mulai masuk didunia politik atas kehendak keluarga, sahabat dan masyarakat selain itu juga mencoba berkeinginan untuk memperjuangkan hak aspirasi masyarakat khususnya di wilayah Dapil II diantaranya wilayah Cikalong, wilayah  Cipatat dan wilayah Cipeundeuy. Dengan kemampuan yang saya miliki, apa yang menjadi penyambung lidah masyarakat akan lakukan dengan baik dan menjaga amanat yang diberikan kepercayaan dari masyarakat.


Daftar sebagai Caleg Dapil II yang diusung partai Golkar sudah terverifikasi oleh Komite Pemilihan Umum (KPU) 14/5/23 lalu, tentunya semoga apa yang diinginkan masyarakat akan dikedepankan. Karna, saya juga bagian dari pada masyarakat begitupula menuju perubahan masyarakat madani berdasarkan prinsip moral yang dapat menjamin kesimbangan antara individu dan masyarakat."Ungkap Esa.


Banyak hal, yang perlu diperbaiki dan dibenahi dalam birokrat baik dalam pelayanan masyarakat serta aspirasi masyarakat yang memang perlu untuk diperhatikan. Hal ini, merupakan pekerjaan saya seperti biasa sewaktu masih bekerja. 


Harapan Esa, bilamana tugas dan peran saya nanti dimasyarakat akan lebih optimal dan amanah untuk melayani aspirasi masyarakat KBB sesuai dengan mekanisme yang telah disusun. Begitupula, setelah jadi akan saya programkan mengadakan kendaraan Ambulance secara gratis untuk melayani masyarakat yang memang membutuhkan, masalah birokrasi kesehatan akan saya bantu bila membutuhkan dan saya bentuk jaringan Berjasa (Bersama Jaringan Esa) "pilih" Esa Juwita Alamsyah. "tutup Esa.


Selanjutnya dari warga Cipatat Tarsa Muharam (83) panggilan akrab Aca mengubungi lewat telepon seluler menyampaikan, atas nama Aca sebagai warga masyarakat Cipatat siap mendukung Caleg Dapil II ini atas nama Esa Juwita Alamsyah, yang mana dalam programnya membantu aspirasi masyarakat khususnya warga masyarakat Cipatat bukan hanya wacana tapi bentuk keperdulian kepada masyarakat terbukti. Tentunya, saya mendukung penuh yang telah diprogramkan dengan matang oleh Bacaleg Dapil II Esa Juwita Alamsyah. "Ucap Aca. (Wawan Kusnawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama