Harapan Hengki : Peringatan Hari Buruh Nasional Harus Bersinergi Dengan Pemkab Bandung Barat

Hengki Kurniawan (Bupati Kabupaten Bandung Barat) dalam kegiatan Memperingati Hari Buruh Nasional 1 Mei di Kabupaten Bandung Barat


elitKITA.com Bandung Barat - Memperingati Hari Buruh Nasional 1 Mei di Kabupaten Bandung Barat adakan gelar acara Nasional. Bertemakan, “semoga para buruh semakin makmur dan hidup sejahtera”


Acara dilaksanakan di lapangan upacara Pemkab Bandung Barat Mekarsari, Minggu 21/05/2023. Dihadiri oleh Hengki Kurniawan, Kepala Dinasnaker, Kepala Dinas Kesbangpol, Kepala Bagian Hukum dan para anggota Serikat Buruh KBB. Seperti ; SBSI, SPSI, GOBSI, SPN, SPMI serta tamu undangan lainnya.


Memperingati hari Buruh di wilayah KBB, mengacu pada salah satu momen bersejarah yang diperingati oleh pekerja di seluruh Indonesia. Acara tersebut, disambut dengan meriah dan para Serikat Buruh yang ada di KBB pun sangat antusias Melaksanakannya di hari Milangkala nya. Adapun, isi acara beberapa doorprize atau hadiah yang menarik mulai dari kulkas, Tv dan yang lainya. Hadiah paling menarik 1 unit sepeda motor merk Yamaha. 


“Pemkab Bandung Barat,  juga memberikan apresiasi memberikan fasilitasi kegiatan. Ucapan dari perwakilan buruh sangat berterimaksih atas perhatian dan apresiasinya juga tak lupa Bupati Badung Barat Hengki Kurniawan yang telah memberikan hadiah 1 Unit sepedah motor kepada salah satu buruh yang mendapatkan dorpreze melalui udian yang di kocok langsung disaksikan para buruh  dan para pejabat yang hadir. 


“Kami perwakilan dari Serikat Buruh, yang ada di KBB 'dorong do'a semoga Hengki kurniwan masih  terpilih menjadi Bupati selajutnya di periode 2024-2029 yang akan datang, " imbuhnya.


Selain itu, Hengki dalam sambutannya mendukung penuh seluruh Serikat Pekerja yang ada di KBB. Selain itu juga, 'ia pun menambahkan di Hari Buruh Nasional supaya terciptanya kondisi semua buruh yang ada di KBB selalu bersinergi dengan Pemerintahan Bandung Barat. Disamping dengan perusahan, yang lebih dalam menanggapi permasalahan apapun yang berhubungan dengan buruh. -Doni Arb- 

Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama