Juwita Buka Suara Di Dapil I : Bersainglah Dengan Prestasi Bukan Janji Tak Pasti KBB Harus Mandiri

Juwita Bacaleg di Dapil I (Padalarang, Ngamprah, Saguling) Partai Golkar (Golongan Karya)


elitKITA.com - Ditahun politik menjelang Pemilu 2024, setiap partai menghadirkan para Bacaleg politik unggulan dari berbagai kalangan, berkompetisi demi menuju perubahan masyarakat yang tersebar di NKRI tercinta. 


Mungkin masyarakat Kabupaten Bandung Barat, masih bertanya-tanya apa yang menjadi prioritas para Caleg Pemilu 2024 sesuai dengan janji saat berkampanye di depan masyarakat. Besar kemungkinan, harapan masyarakat semakin mendewasakan diri untuk menilai semua pilihan Caleg berprestasi. 


Partai Golkar (Golongan Karya) mengusung Juwita untuk siap tampil diajang kompetisi Bacaleg di Dapil I, salah satu wanita sudah banyak berkarya sebagai relawan wanita dikalangan milineal dan para ema-ema se-KBB.  


Juwita berpesan, dalam wawancara ekslusif (Konferensi Pers) 14/5/23 lalu di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat. Menurutnya, sebagai Dewan hanya mewakili tapi sebaliknya Dewan itu masyarakat 'saya hanya mewakili. Kedepannya, akan mendirikan suatu perhimpunan "Masala Aktif (masyarakat Lingkungan Aktif). Tentunya, sudah dirancang program-program untuk kedepanya. "Bersainglah dengan prestasi bukan dengan janji tak pasti, berkompetisi dengan nurani bukan dengan hasutan. Bandung Barat harus mandiri, jangan kau sakiti Juwita bersama Golkar unjuk diri".


Buka Suara, fokus utama 'saya ada tiga yakni ; 

1. Ingin mendorong kualitas pendidikan di Kabupaten Bandung Barat. 

2. Masalah kesehatan, yang masih menjadi perhatian di Kabupaten Bandung Barat. 

3. Mendorong perekonomian lewat UMKM, kalangan milineal dan ema-ema.


Seharian, selain mengatur kewajiban sebagai ibu rumah tangga. Waktu senggang, dimanfaatkan untuk berbaur dengan warga masyarakat diwilayah KBB. "saya lebih senang berbaur dengan masyarakat, karna 'saya ini orang lapangan dan selalu turun kebawah jangan berkata "Ceunah" saya juga orang pergerakan. "Ungkap Juwita. 


Pekerjaan dilapangan sementara ini, lagi tertuju dua permasalahan yang perlu diselesaikankan ; ke satu masalah siswi sekolah dasar Sinar Galih bernama Amanda di rukun warga 24 Tanimulya yang berprestasi cergam (cerita gambar), berhasil juara ke-1 tentunya mensupport juga memberikan apresiasi atas karyanya yang akan mengikuti ajang kompetisi ditingkat Provinsi. 


Hal ini, akan termasuk program 'Masala Aktif. Ke dua, masalah anak yatim-piatu 'ada dua anak yang putus sekolah untuk diperjuangkan supaya melanjutkan sekolahnya. Tahun lalu, saya sempat mengkaryakan 100 orang  untuk merajut pakaian dan menyulam dikampung Gedebangkong. Pernah juga, diintruksikan oleh Gubernur Jabar Kang emil, untuk penanganan Covid - 19 sebagai relawan pembagian sembako hampir ditiap kampung yang tersebar di KBB. "Tutup Juwita.

(Wawan Kusnawan/Ari)

Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama