Kader Gerindra Berkata jadilah Berlian Bukan Belian Dukung Prabowo Presiden RI 2024


Ketua DPC Pipih Supriati didampingi Ketua Bapilu Amung dikantor DPC Gerindra 14/5/23 f.e-kita


elitKITA.com-Bandung Raya-Hari akhir pendaftaran Caleg (Calon Legislatif) kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) 14/5/23 di jalan Tagog Apu Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat.

Gerindra sebagai kendaraan politik yang tidak akan pasang surut, saat ini suhu politik mulai memuncak menjelang Pemilu 2024 memperkuat keyakinan sebagai wujud perubahan NKRI menuju kemakmuran dan kesejahteraan.

Partai Gerindra mulai membuming ditanah air, sejak pemilihan Capres- Cawapres 2019 yang dimenangkan oleh Presiden Jokowidodo. Dengan ambisius, demi cita-cita mensejahterakan mayarakat mulai memunculkan kembali jatidirinya dengan para Caleg wajah baru yang mencermikan mementingkan aspirasi masyarakat KBB.

Seperti diungkapkan ketua DPC Pipih Supriati, dalam menjelang menghadapi Pemilu 2024 'kami telah mengadakan penyeleksian terhadap kader-kader Gerindra secara intern. Hal ini, tentu untuk meningkatkan mutu para kader Gerindra setelah terjun di masyarakat KBB tidak perlu diragukan lagi kredibilitas para kader kami.

"Alhamdulilah semua berjalan lancar mendaftar ke KPU, untuk saya sendiri bersama Caleg lainnya tidak ada masalah semuanya sudah verifikasi sebelumnya dari DPC sendiri sudah seleksi seperti itu.

Target saya khususnya di Dapil IV, wilayah Batujajar, Cihampelas dan Cililin semaksimal mungkin untuk memperoleh suara terbanyak karna pada tahun 2019 itu satu kursi mungkin diusahakan di tiga kursi.

Lanjut Pipih, strategi Gerindra bersinergi dengan rekan yang ada di DPC sendiri atau sesama Caleg. Tiadalain, untuk pemetaan wilayah mungkin yang ada di wilayah Batujajar, Cihampelas dan Cililin Kabupaten Bandung Barat. Hal ini ditekankan wilayah Cihampelas, bisa tercapai di tingkat kursi. Nanti tahun 2024, saya mohon untuk memilih calon ataupun Presiden nanti itu benar-benar yang amanah merakyat karna jangan sampai ter iming-imingi oleh sesuatu. Tetapi, berdampak untuk kemajuan masa depan kesejahteraan masyarakat. Jadi jangan salah kaprah, sampai teriming-imingi oleh uang atau pun barang tetapi calon yang kita pilih tidak amanah.

Gerindra, "Kuota gender udah terpenuhi di Dapil dan sudah di terima oleh ketua KPU KBB. Harapan kami, partai Gerindra sekarang kita menduduki tujuh kursi di legislatif dan target di tahun 2024 saya ingin menargetkan dua belas kursi. Mudah - mudahan Pemilu 2024 menjadi pemenang, Tentunya di Pemilu 2024 Prabowo menjadi Presiden. "Ungkap Pipih.

Sementara selaku ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Amung mendampingi ketua DPC Gerindra, kenapa kita targetkan dua belas kursi karna di tahun 2014 hanya empat kursi sedangkan di tahun 2019 tujuh kursi sekarang ditekankan dua belas kursi. Itupun, dengan hitung-hitungan target antaralain Dapil I dan Dapil II sekarang dua kursi di usahakan menjadi tiga kursi yang lainnya dua kursi /dua kursi. Sekarang optimis, dengan empat Caleg dari Gerindra tokoh - tokoh baik mantan ASN, mantan Militer aktifis dan juga ada perempuan 'insya allah solidaritas.

Diharapkan, nanti Bupatinya dan ketua DPRD dari Gerindra. Sejahtera memperjuangkan aspirasi masyarakat, dengan mendukung Prabowo menjadi Presiden 2024, untuk mensejahterakan Indonesia dan tetap NKRI. "Tambah Amung.

Pada kesempatan dikantor DPC Bacaleg Dapil IV Serma (Purn) Iwan Kurniawan menyampaikan, pertama "Alhamdulillah saya bersama Bacaleg yang lain telah melaksanakan pendaftaran di KPU KBB. Sudah semestinya 'kita saat ini sampai berhasil nanti harus turun kemasyarakat, menyerap aspirasi, dekat dengan masyarakat, selalu ada dimasyarakat. Jadi bukan, saat mau menyalonkan saja mengiming-imingi masyarakat dengan janji-janji palsu. Justru setelah jadi, itu harus lebih dekat dengan masyarakat secara eksistensi atau keberadaannya.

Serma (Purn) Iwan Kurniawan saat dimintai keterangan sejumlah awak media di kantor DPC Gerindra 14/5/23

Tegas Iwan, sekecil apapun jabatan harus memberikan manfaat dimasyarakat. Kedua, strategi pertama struktur partai harus jalan sampai kebawah sampai ke anak ranting sehingga segala sesuatunya harus sampai ke masyarakat. Apa saja, yang mesti di perjuangkan karna Dewan berada dengan satu tim. Bukan hanya, mengambil kebijakan dengan dasar keinginan pribadi sendiri tapi harus bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat sekitarnya. semoga pada tahun 2024 nanti, partai Gerindra khususnya di KBB menjadi pemenang dan meraih 12 kursi serta Prabowo menjadi Presiden RI.

"Masyarakat berlian bukan masyarakat belian" artinya, kalo berlian berpikir panjang untuk program 5 tahun kedepan dengan pembangunan dan kesehjahteraan. Sedangkan masyarakat belian itu cuman cukup di iming-imingi uang receh atau sembako tapi berdampak kesengsaraan 5 tahun. "Tandas Iwan. (TIM)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama