Kata Hengki Ada 3 Poin Penting Indikator Kinerja ASN Saat Pimpin Apel Pagi

Bupati menyerahkan 104 SK pengangkatan fungsional P3K dan 105 CPNS yang telah menerima SK 100 persen


elitKITA.com — Bupati Kabupaten Bandung Barat yang tiada henti melayani masyarakat meskipun saat libur lebaran sampai saat ini, terus gencar dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan kehati-hatian mengambil keputusan. Itulah, Hengki sosok Bupati kekinian di era ini, dibilang masih muda namun tidak terlepas dari rasa tanggung jawab untuk mengamanatkan kepada jajaran Pemkab Bandung Barat selama menjabat.


Dengan mengawali hari ini, Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan memimpin Apel Pagi di Lapang Plasa Mekarsari, Ngamprah, Senin 8/5/2023. 


Pada apel tersebut, Hengki menyerahkan SK (Surat Keputusan) 100 persen kepada 105 CPNS yang ditugaskan di 7 perangkat daerah dan menyerahkan 104 SK pengangkatan fungsional PPPK Tenaga Kesehatan TA 2022 yang tersebar di 32 Puskesmas se- Kab. Bandung Barat.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat kepada 105 CPNS yang telah menerima SK 100 persen dan 104 orang P3K (Pegawai pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) dengan yang menerima SK fungsional. Semoga saudara dapat memberikan kontribusi dan kinerja terbaik bagi kemajuan dan kemaslahatan Kabupaten Bandung Barat," tuturnya.


Kang Hengki menekankan 3 poin penting yang menjadi indikator kinerja ASN, yakni kualifikasi, kompetensi dan kinerja. 


Namun, yang lebih penting Ia menegaskan bahwa sebagai ASN juga harus mampu menunjukkan output sesuai tugas pokok dan fungsi dari pekerjaan yang telah dilaksanakan.


"Sebagai ASN, saudara juga dituntut untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan serta dapat mematuhi berbagai kewajiban serta larangan yang telah diterapkan," harapnya.


Kepada seluruh ASN Kabupaten Bandung Barat, Hengki juga berpesan untuk senantiasa menjaga sinergitas dalam membangun Kabupaten Bandung Barat.


"Mari kita terus gelorakan semangat gotong royong dalam bekerja dan membangun Bandung Barat, yang kita cintai ini sesuai peran dan kapasitas kita sebagai abdi masyarakat. Karena, dengan gotong royong kita mampu membangun dan menjadikan Indonesia bangsa yang lebih besar," pungkasnya. (Wawan Kusnawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama