Ketua PDIP Jabar Ono Surono Sambut Kehadiran Para Relawan Ganjar se-Bandung Raya


Relawan Ganjaris yang tergabung Se-Bandung Raya, hadir dan mendukung di jalan Perjuangan 45 No. 1 Lingkar Selatan Bandung Kota 9/5/2023

elitKITA.com - Kantor partai berkepala Banteng PDIP Jabar, dipadati para pendukung atau relawan Ganjaris yang tergabung Se-Bandung Raya. Kehadirannya, mengadakan dukungan dengan penyerahan KTP mendatangi kantor Pusat PDIP di jalan Perjuangan 45 No. 1 Lingkar Selatan Bandung Kota 9/5/2023 lalu. 


Sementara terpantau elitKITA.com 9/5/23 dilokasi, para pendukung Ganjar dihadiri kurang lebih berjumlah 100 relawan yang tergabung se-KBB antusias penyerahan KTP, dengan meneriaki yel-yel dukung Ganjar Presiden RI 2024. 


Menurut ketua PDIP DPD Provinsi Jawa Barat Ono Surono ST diruang kantor basis kepala Banteng, dengan sambutannya bahwa dalam Pilpres 2024 nanti 'kita dukung Ganjar sebagai calon Presiden. Karna, Ganjar Pranowo walaupun kelahiran Jawa Tengah sudah terbukti prestasi selama berkarir mulai dari tingkat bawah sampai kini menjadi Gubernur Jawa Tengah dua periode.


Tambah Ono, perlu juga diketahui selama Jokowi Negri ini dipimpin apa yang menjadi prestasinya selama dua priode sudah tentu membangun kemajuan Negri. Seperti, pembangunan Kereta Api Cepat, Ibu Kota Nusantara, karna menyangkut ibu kota Jakarta sudah tidak memungkinkan dan lain sebagainya. Maka harus siap, untuk melanjutkannya demi terlaksana pembangunan kemajuan tentu telihat sosok Ganjar sebagai penggantinya. "Apa yang diamanati, Bunda Megawati."Kata Ono.




Selain itu juga, Ganjar Pranowo lebih dikenal pemuda milineal yang mana kita lihat bersama di medsos Berjoget demi menghibur masyarakat dan dengan perawakan sederhana bermuka ganteng selalu menaruh senyum dan lain sebagainya. "Ucap Ono di depan para relawan. 


Sementara Tatang ketua DPC KBB, bahwa relawan se-Bandung Raya yang hadir pada intinya selain bentuk dukungan juga silahturahmi ke kantor PDIP Jabar. "Ujar Tatang. 


Seperti dijelaskan Oyo selaku wakil ketua Jabar Sahabat Ganjar, masyarakat Bandung Barat sangat antusias setelah diusung partai PDIP Ganjar maju ke Pilpres 2024, prediksi sementara semakin meningkat untuk menujuk Ganjar sebagai Pilpres 2024 tidak hanya Pilpres sebelum-sebelumnya. "Ringkas Oyo. (TM/Wawan Kusnawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama