Lekol (Purn) Ujang Ruchiyat Siap Maju Dapil I Berjuang Untuk Masyarakat KBB Menuju Perubahan

 

Letkoll (Purn) Ujang Ruchiyat, Dapil I nomor urut 5 diwilayah Padalarang, wilayah Ngamprah dan wilayah Saguling


elitKITA.com Bandung Barat - Letkoll (Purn) Ujang Ruchiyat, siap sebagai Caleg Dapil I nomor urut 5 diwilayah Padalarang, wilayah Ngamprah dan wilayah Saguling. Selama menjalankan tugas dimiliter, banyak sekali ilmu yang didapat tidak hanya mengangkat senjata. Namun, ke ilmuan sosial dan politik cukup tinggi selama masih dinas. Hal ini, merasa mampu untuk berpolitik didampingi partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) 24/5/23.


Letkol (Purn) Ujang, pernah melaksanakan Bakti Sosial di wilayah Cipongkor, Rongga dan Saguling. Tak ketinggalan juga, di wilayah dapil I khususnya yang sedang berjalan dalam berpolitik tiadalain sisa mengabdian kepada negara tidak akan putus dengan adanya dukungan dari partai Gerindra. "Sekarang kembali kepada masyarakat, maka akan berbuat pengabdian kepada masyarakat lewat berpolitik yang dipercayakan oleh partai Gerindra dan berjuang untuk masyarakat Kabupaten Bandung Barat menuju perubahan.


Menurut Letkol (Purn)  Ujang Ruchiyat dikediamannya kepada elitKITA.com mengungkapkan, bahwa sekarang saya kembali kepada masyarakat tentunya saya akan membantu dan membangun masyarakat di Kabupaten Bandung Barat yang merupakan kelahiran saya berasal.



Walaupun, kedepannya banyak perjalanan dimasyarakat saya sudah tahu percis seperti 'apa keinginan warga masyarakat termasuk aspirasi serta membangun masyakarat aman dan sejahtera.


Program-program yang saya lakukan diantaranya; membangun sarana air bagi warga masyarakat dalam kesulitan air, mengadakan bansos ketiap daerah yang membutuhkan dan berencana akan membentuk UMKM didaerah yang belum tersentuh. Tak lupa, akan membuat program dengan mengadakan pelatihan bidang Pertanian dan Perternakan serta Perikanaan. Bertujuan untuk, meningkatkan tarap perekonomian di wilayahnya sesuai dengan mata pencaharian setiap harinya. 


Program saya banyak sekali untuk disosialisasikan kepada warga masyarakat, sementara baru sebagian yang berjalan itupun akan saya terus lakukan. Bilamana, masyarakat mengamanatkan ke nomor urut 5 "saya akan pegang, amanat sesuai dengan tekad yang telah di rencanakan dengan matang. "Ungkap Ujang (Doni Arb) 

Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama