PAN Optimis Kemenangan Pemilu 2024

  

Ketua DPD partai PAN ABR (Asep Bayu R)


elitkita.com - Partai Amanat Nasional (PAN), dalam pendaftaran didampingi anggota Bacaleg dan diiringi shalawat menuju KPU jalan Raya Puwakarta No. 430 desa Tagog Apu Kecamatan Padalarang KBB 12/5.


Dalam jumpa pers ketua DPD partai PAN ABR, Sesuai dengan arahan Ketua Umum 'kami bahwasannya tanggal 12/5 disertakan 50 anggota Caleg. Hal ini, PAN optimis dengan pendaftaran ini sudah mempunyai kekuatan yang baru "Alhamdulilah. Kemaren, ada mantan anggota DPRD dari partai yang lain, ada yang di Dapil III tiga orang, Dapil IV satu orang dan di Dapil V satu. 


PAN, tentu menjadi sebuah gagasan dipastikan kemenangan dengan kehadiran kader - kader militan tim akademisi dari milenial tokoh pemuda, tokoh masyarakat sudah bergabung bersama - sama kita. Hal ini, optimis di Pemilu 2024 partai PAN menjadi partai pemenang dan meraih 20 persen buat di KBB. 


Target kita, 20 persen dari 50 anggota DPRD yang ada di KBB saat ini kita mempunyai 10 persen 5 kursi di beberapa Dapil sudah tercapai tentunya  dengan segala upaya kekuatan kita mampu bertambah. Persyaratan para Caleg sudah lengkap, dinyatakan layak untuk Pemilu 2024 oleh Ketua KPU. 


Sebagai penutup, Partai Amanat Nasional adalah partai gagasan menyerap aspirasi masyarakat melihat dan mengikuti. Saya bersama keluarga PAN di pemilu 2024 KBB, tentunya harapannya pemilihan tahun 2024, PAN menjadi partai pemenang dan warga masyarakat Kabupaten Bandung Barat mendukung. "Disampaikan Asep Bayu R.




Sementara, Kanit Babinsa Iptu. Yana, dalam penyelenggaraan pendaftaran yang hadir di KPU ini, situasi aman dan terkendali walaupun memang kemarin dari partai PDIP ada sedikit kemacetan arus jalan. 


Dikarenakan, dengan iringan kesenian sebelumnya sudah kami siagakan dan pengamanan extra ketat dari personil kami hanya 10 menit dapat teratasi kemacetan. Bagi pengguna jalan lancar juga tidak perlu khawatir pihak kami yang tergabung Polsek Padalarang sudah menerjunkan 11 personil. "Alhamdullilah, semua personil kami dapat terarahkan situasi dan kondisi saat ini. "Tegas Yana. (TM/Wawan Kusnawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama