Partai Persatuan Pembangunan Siap Maju Di Pemilu 2024

PPP Berserta Pengurus menargetkan di KBB minimal bisa menduduki pimpinan DPRD maksimal memiliki Ketua Dewan


elitkita.com - PPP (Partai Persatuan Pembangunan) berlambang Ka'bah ikut sertakan 50 Caleg (Calon Legislatif) daftar ke KPU 12/5 di jalan Raya Puwakarta No. 430 desa Tagog Apu Kecamatan Padalarang KBB menuju Pemilu 2024


Hadir Ketua DPC PPP Muhamad Yusup Hasanudin dalam acara penyerahan atau pendaftaran Bacaleg PPP ke KPUD. Dalam pendaftaran tersebut didampingi para Caleg sebagai wujud dari kesiapan maju menghadapi pemilu 2024. PPP Juga,  menargetkan di KBB untuk DPRD minimal bisa menduduki pimpinan DPRD maksimal memiliki Ketua Dewan.


Dengan latar belakang para caleg ada dari organisasi kemasyarakatan, pengusaha, aktifis, KNPI dan lain sebagainya. "Ujar Yusup.


Didampingi Bendahara Hilman menambahkan, "Alhamdullilah dengan menghantarkan 50 bakal Caleg full terdaftar hari ini, minimal ada 5 kursi Dewan dari PPP maksimalnya 7 kursi yang diharapkan sekali. "Kata Hilman. 


Sebagai penutup Yusup, dalam Pemilu 2024 nanti bisa melahirkan calon-calon yang memang peduli terhadap masyakarat Kabupaten Bandung Barat.




Sementara, Kanit Babinsa Iptu. Yana, dalam penyelenggaraan pendaftaran yang hadir di KPU ini, situasi aman dan terkendali walaupun memang kemarin dari partai PDIP ada sedikit kemacetan arus jalan. Dikarenakan, dengan iringan kesenian sebelumnya sudah kami siagakan dan pengamanan extra ketat dari personil kami hanya 10 menit dapat teratasi kemacetan. 


Bagi pengguna jalan lancar, juga tidak perlu khawatir pihak kami yang tergabung Polsek Padalarang sudah menerjunkan 11 personil. "Alhamdullilah, semua personil kami dapat terarahkan situasi dan kondisi saat ini. "Tegas Yana. (TM/Wawan Kusnawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama