Partai Solidaritas Indonesia Di Pemilu 2024 Bawa Perubahan KBB Lebih Cepat


Ketua DPC PSI Lysa Veronica didampingi Muhamad Fajar Sekretaris dan Agus Romadoni Bapilu DPC PSI


elitKITA.com - PSI, merupakan partai yang cenderung mengambil target partisipan kalangan anak muda-mudi dan lintas agama. Tokoh-tokoh partai ini, banyak mengajak simpatisan milineal untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan politik.


Terhitung, 12/5 PSI KBB sudah mendaftarkan diri ke KPU di jalan Raya Puwakarta No. 430 desa Tagog Apu Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat. 


Bakal Caleg (Calon Legislatif) menuju Pemilu 2024, menurut Ketua DPC PSI Lysa Veronica, harapan ini suatu bentuk proses berpolitik yang harus dikedepankan eksistensninya. PSI menargetkan  satu fraksi 'kami yakin dengan caleg - caleg milenial akan membawa perubahan di Kabupaten Bandung Barat lebih cepat, dimana bacaleg kami diisi oleh orang-orang yang berkompeten dilatarbelakangi aktifis, pengusaha, akademis, buruh dll.


Ditambahkan, bahwa caleg - caleg kami datang tanpa mahar dan PSI yakin bahwa target kami satu fraksi sudah diperhitungkan lebih matang. Namun, di Pemilu 2024 PSI tetap bersemangat dengan apa yang menjadi janji politik 'kami sesuai harapan nyata. "Kata Muhamad Fajar Sekretaris PSI saat mendampingi Lisa. 


Hal senada, "Satu fraksi bisa tercapai di KBB dan semoga lebih baik dari sekarang.  Diharapkan, masyarakat tahu dengan keberadaan PSI di Kabupaten Bandung Barat yang sangat diperlukan untuk dapat membangun perubahan lebih cepat, "ucap. Agus Romadoni Ketua Bapilu sebagai ungkapan penutup.




Sementara, Kanit Babinsa Iptu. Yana, dalam penyelenggaraan pendaftaran yang hadir di KPU ini, situasi aman dan terkendali walaupun memang kemarin dari partai PDIP ada sedikit kemacetan arus jalan.


Dikarenakan, dengan iringan kesenian sebelumnya sudah kami siagakan dan pengamanan extra ketat dari personil kami hanya 10 menit dapat teratasi kemacetan. Bagi pengguna jalan lancar juga tidak perlu khawatir pihak kami yang tergabung Polsek Padalarang sudah menerjunkan 11 personil. "Alhamdullilah, semua personil kami dapat terarahkan situasi dan kondisi saat ini. "Tegas Yana. (TM/Wawan Kusnawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama