Rotasi DPD NasDem KBB biasa, ini yang harus dilakukan menurut Rudi Supardi

 

Rudi Supardi, S.Ag (Caleg Dapil 5 Sindangkerta, Gununghalu, Rongga dan Cipongkor)

 

ElitKita.com-Untuk percepatan dan kecepatan dalam menggerakkan Roda Organisasi Partai NasDem KBB. DPP NasDem mengeluarkan SK baru untuk DPD Partai Nasdem KBB, 18-05-2023.


Dalam SK terbaru Ketua Deni Nugraha Sekretaris Iwan Setiawan, SH.MH Bendahara Hj.Saleha Fatmawati   OKK, Asep Suhardi S.Ip dan Bapilu  M.Totoh Gunawan.


Dalam sambutannya Ketua Bapilu DPW Jawa Barat Ade Sudrajat mengatakan  terkait SK DPD ini merupakan hal dinamis dalam rangka pemenangan Pemilu 2024. Tegasnya.


Lanjut Ade, Ini semuanya tantangan untuk DPD yang baru bagaimana berjuang bersama sama dalam pemenangan Pemilu 2024. Tentu hal ini sulit, tapi harus dilewati sehingga kemenangan NasDem yang dari tandinya 4 kursi menjadi bertambah sesuai dengan target yang telah di tentukan oleh DPD Nasdem KBB.




Hal lain menurut bacaleg NasDem KBB Rudi Supardi, S.Ag dan juga pengurus NasDem KBB Berharap dengan rotasi kepengurusan DPD partai NasDem KBB,  ini menciptakan dinamisasi menuju kesuksesan dan finalisasi kemenangan Nasdem 2024.


Lanjut Rudi, hal yang harus dilakukan dan mendesak harus menjalin komunikasi yang baik dan solid antara pengurus lama dan pengurus baru. Diharapkan dengan restrukturisasi kepengurusan ini terjadi kesepahaman demi menyatukan langkah mensukseskan tantangan partai kedepan.


Hal lainnya yang juga sangat penting adalah Terciptanya sinergitas dan kolaborasi antara eseson dan kader partai NasDem KBB.  tegas Rudi Supardi, S.Ag (Caleg Dapil 5 Sindangkerta, Gununghalu, Rongga dan Cipongkor).(hendra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama