Serikat Buruh Gelar Halal Bihalal Dimeriahkan Lomba Mancing Dihadiri Bupati KBB Fokus Pada HBI

Bupati Bandung Barat, Kapolres Cimahi melakukan Halal Bilhalal dengan Serikat Buruh


elitKITA.com Bandung Raya — Halal Bihalal Serikat Buruh bersama Bupati Bandung Barat dan Kapolres Cimahi, diarea kolam pemancingan kampung Bongkok desa Padaasih Kecamatan Cisarua KBB, Jumat 5/5/2023.

Dihadiri Kapolres, Wakil Walikota Cimahi, Sekdis Naker KBB dan Dinas Tenaga Kerja dari Cimahi serta para ketua Serikat Buruh.

Acara tersebut dimeriahkan lomba mancing bersama, dengan Pemberian hadiah dorprize 1 buah sepeda motor, 5 buah sepeda dan hadiah2 lainnya yang sudah dipersiapkan para panitia.

Pada kesempatannya Bupati menyampaikan, saya merasa lima tahun ini terus bejuang bersama mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bersama. Tentu ikhtiar ini, kita terus lakukan dan berharap terus bersemangat. Tentang perjuangan, dalam bekerja tiada lain untuk keluarga tercinta di rumah. Dalam acara ini perlu saya sampaikan, fokus kepada Hari Buruh Internasional (HBI) jatuh pada tanggal 1 Mei, dikenal dengan sebutan May Day. Semoga, ditahun Hari Buruh dapat dikabulkan permintaannya, apa yang menjadi harapan kedepan para buruh dapat terpenuhi. "Kata Hangki.




Bercampur rasa terharu dan gembira, salah satu penerima dari Serikat Buruh SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) yang engan disebut identitasnya "Alhamdulilah, saya bersyukur atas hadiah dari bapak Bupati sebuah 1 Unit roda 2 (dua) bisa bermanfaat bagi saya, untuk anak perempuan yang sedang menempuh pendidikan di Universitas. "Ucapnya.

Penutup acara, Hengki bersama Aldi dengan menaburi ikan dalam ember yang dimasukan ke kolam pancing.

Diarea pemancingan, disertakan pemancing dari para buruh dan juga yang hadir dalam acara tersebut sudah mempersiapkan peralatan pancingannya. (Ari/Wawan Kusnawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama