SK Baru Dengan Target baru menuju kemenangan 2024

David Riksa Buana (caleg Dapil 5 Gununghalu, Rongga, Cipongkor Dan Sindangkerta)


ElitKita.com-Untuk percepatan dan kecepatan dalam menggerakkan Roda Organisasi Partai NasDem KBB. DPP NasDem mengeluarkan SK baru untuk DPD Partai Nasdem KBB, 18 - 05 - 2023.


Dalam SK terbaru Ketua Deni Nugraha Sekretaris Iwan Setiawan, SH.MH Bendahara Hj.Saleha Fatmawati   OKK, Asep Suhardi S.Ip dan Bapilu  M.Totoh Gunawan..


Dalam sambutannya Ketua Bapilu DPW Jawa Barat Ade Sudrajat mengatakan  terkait SK DPD ini merupakan hal dinamis dalam rangka pemenangan Pemilu 2024. Tegasnya.


Lanjut Ade, Ini semuanya tantangan untuk DPD yang baru bagaimana berjuang bersama sama dalam pemenangan Pemilu 2024. Tentu hal ini sulit, tapi harus dilewati sehingga kemenangan NasDem yang dari tandinya 4 kursi menjadi bertambah sesuai dengan target yang telah di tentukan oleh DPD Nasdem KBB.


Hal lain menurut bacaleg NasDem Dapil 5 (Sindangkerta, Gununghalu, Rongga dan Cipongkor) David Riksa Buana Bapilu harus segera membuat konsep pemenangan partai untuk semua dapil di seluruh kabupaten Bandung Barat, karena merupakan sebuah keniscayaan ketika semua Caleg di anggap berkualtas tetapi belum tentu seluruh caleg dapat berkontribusi terhadap pemenangan partai tersebut.


Hal lainnya juga seperti kita ketahui idealnya seluruh komponen di DPD partai NasDem KBB dan para bacaleg yang sudah terdaftar sebagai caleg harus mampu bagaimana mewujudkan pemenangan partai secara totalitas, terukur, terencana dan terkendali sehingga target DPD Partai NasDem KBB sebanyak 8 kursi bisa di wujudkan dengan baik. Tegas David Riksa Buana (caleg Dapil 5 Gununghalu, Rongga, Cipongkor Dan Sindangkerta)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama