SK Baru Energi Baru , ini yang Harus Dilakukan menurut Novia Lisnawati, S.IP

Novia Lisnawati, S.IP anggota Fraksi NasDem DPRD-KBB Caleg Dapil 4 (cihampelas, cililin dan batujajar)


ElitKita.com-Untuk percepatan dan kecepatan dalam menggerakkan Roda Organisasi DPD Partai NasDem KBB. DPP NasDem mengeluarkan SK baru untuk DPD Partai Nasdem KBB, 18-05-2023.


Dalam SK terbaru Ketua Deni Nugraha Sekretaris Iwan Setiawan, SH.MH Bendahara Hj.Saleha Fatmawati   OKK, Asep Suhardi S.Ip dan Bapilu  M.Totoh Gunawan.


Dalam sambutannya Ketua Bapilu DPW Jawa Barat Ade Sudrajat mengatakan  terkait SK DPD ini merupakan hal dinamis dalam rangka pemenangan Pemilu 2024. Tegasnya.


Lanjut Ade, Ini semuanya tantangan untuk DPD yang baru bagaimana berjuang bersama sama dalam pemenangan Pemilu 2024. Tentu hal ini sulit, tapi harus dilewati sehingga kemenangan NasDem yang dari tadinya 4 kursi menjadi bertambah sesuai dengan target yang telah di tentukan oleh DPD Nasdem KBB.


Hal senada juga di lontarkan anggota Fraksi NasDem KBB, Novia Lisnawati, S.IP menurutnya Rotasi dalam organisasi hal biasa dalam sebuah organisasi. Namun harus menuju sebuah kebaikan untuk organisasi atau dengan kata lain SK baru harus mampu menciptakan energi baru untuk menuju kemenangan tahun 2024.


Lanjut Novia yang juga Caleg Dapil 4 (cihampelas, cililin dan batujajar) tugas  yang di emban DPD baru sangat berat, setidaknya harus terus berkolaborasi dengan caleg dan struktur DPD sehingga kemenangan yang sudah ditargetkan dapat terwujud.


Setidaknya DPD dan Fraksi Nasdem harus terus berkolaborasi dalam mencari dan mempetakan suara suara Nasdem yang ada, dan juga harus mampu mencari suara suara baru sehingga target yang telah di targetkan dapat terwujud. Tegas Novia Lisnawati, S.IP Caleg Dapil 4 (cihampelas, cililin dan batujajar), (hendra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama