Target Partai NasDem Semua Kursi Dapil Terisi Pada Pemilu 2024



Ketua DPD Partai NasDem Deni Nugraha Saat jumpa pers Di KPUD-KBB

elitKITA.com Bandung Raya- DPD Partai NasDem KBB mendaptarkan Bacaleg ke KPU pada hari Kamis di KPUD kabupaten Bandung Barat Jalan raya Purwakarta No. 430 desa Tagog Apu Kecamatan Padalarang 11/5. 


Partai  NasDem KBB mendaftarkan Bacaleg dengan jumlah 50 bacaleg sesuai dengan jumlah kuota yang menjadi persyaratan KPUD. "Alhamdulillah semua persyaratan dapat di terima oleh KPUD KBB" tegas ketua DPD Partai NasDem KBB


Rombongan partai NasDem, mendaftarkan bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) tingkat DPRD di hadiri Ketua DPD Deni Nugraha menuju KPU dengan diikut oleh semua pimpinan DPD partai NasDem KBB dan  para Caleg NasDem. 


Menurut Deni dalam jumpa pers, bakal Caleg yang daftar berasal dari berbagai latar belakang mulai dari semua elemen Milineal, Pengusaha dan Mantan Birokrat. Target 'kita dapat semua kursi Dapil dapat terisi juga berusaha untuk dua kali lipat dari sebelumnya. "Alhamdullilah semua Caleg NasDem diterima persyaratannya, sesuai dengan ketetapan KPU. 


NasDem, berharap kepada masyarakat KBB untuk mendukung mewakili cara berpolitiknya lewat kami menuju perubahan yang lebih baik kedepannya. "Jelas Deni. 


Sementara, Kanit Babinsa Iptu. Yana, dalam penyelenggaraan pendaftaran yang hadir di KPU ini, situasi aman dan terkendali walaupun memang kemarin dari partai PDIP ada sedikit kemacetan arus jalan. 


Dikarenakan, dengan iringan kesenian sebelumnya sudah kami siagakan dan pengamanan extra ketat dari personil kami hanya 10 menit dapat teratasi kemacetan. Bagi pengguna jalan lancar juga tidak perlu khawatir pihak kami yang tergabung Polsek Padalarang sudah menerjunkan 11 personil. "Alhamdullilah, semua personil kami dapat terarahkan situasi dan kondisi saat ini. "Tegas Yana. (TM/Wawan Kusnawan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama