Toyota Kijang Super Communities Indonesia Adakan Anniversary 2 "Ngahiji Sajalan Sauyunan"

 

Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) mengadakan kegiatan akbar, dengan tema " Ngahiji Sajalan Sauyunan "ANNIVERSARY 2"


elitKITA.com Bandung Barat - Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI)  mengadakan kegiatan akbar, dengan tema  " Ngahiji Sajalan Sauyunan " ANNIVERSARY 2 dihadiri 400 kendaraan Toyota Kijang dari mulai buatan tahun 1987 sampai 1999. Acara tersebut, diadakan di sarana palkir kantor Pemkab Bandung Barat. Dimeriahkan, doorpreze, hiburan musik dan stan kuliner 21/5/23.


Menurut Wakil Ketua (TKSCI) Dedy, community ini merupakan ajang silahturahmi diantara pengurus dan anggota dengan memamerkan keunikan kendaraan dibilang "tua-tua keladi" perilaku orang tua seperti anak kecil atau anak baru gede. Juga mempererat, diantara keluarga besar para anggota selalu dihubungkan dengan terjalinnya kekeluargaan.




Setiap event, selain kegiatan, hiburan dan kumpul bersama juga turut anak-anak dan istri yang hadir untuk menghilangkan rasa jemu. Tak kalah penting, mengadakan program bhakti sosial terhadap anak Yatim-Piatu.


Anniversary atau disebut sebagai bentuk momen istimewa yang rutin dirayakan, Community ini  sudah tersebar seluruh lintasan Indonesia. Disamping digemari kaum milineal tidak terlepas dikalangan orang tua sangat diminati, selain hoby koleksi otomotif mobil antik juga mengembangkan bisnis suku cadang toyota. (Crew)

Editor : TM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama