Wakil Ketua Umum PWI Se-Indonesia Undur Diri Dari Jabatan Bertarung Dalam Pesta Demokrasi Caleg Provinsi Jawa Barat

 

Wakil Ketua Umum PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Jabar, Saharmin Zendrato, S. Sos 


elitKITA.com Bandung Barat - Wakil Ketua Umum PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Jabar, Saharmin Zendrato, S. Sos dalam wawancara Eklusif (Konferensi Pers) di Komisi Pemilihan Umum Bandung Barat. Menyatakan telah mundur dari jabatannya sebagai Wakil Ketua Umum PWI dan PWOIN, mencalonkan diri Sebagai Calon legislatif dari Partai PERINDO Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan Jawa Barat III (Bandung Barat).


Dalam komprensi pers diruang Komite Pemilihan Umum (KPU) 14/5/23 lalu Saharmin menjelaskan, pengunduran diri atas mewakili dari media massa dan elektronik. Hal ini, tentunya untuk mensejahterakan masyarakat Akar Rumput, bahwa suara rakyat adalah suara tuhan. Maka, saya mengendepankan hak-hak aspirasi rakyat sebagai tanggungan saya nanti ketika diamanatkan dari rakyat. "Ujar Saharmin.


Berbicara pencalonan legislatif, dengan adanya dukungan dari partai. Saya sendiri didorong Partai Persatuan Indonesia (Perindo), adalah partai hadir dengan idealisme dan nilai yang luhur dengan tujuan untuk berjuang bagi kesejahteraan masyarakat.


Partai ini meyakini bahwa kesejahteraan masyarakat harus diwujudkan terlebih dahulu guna mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur,serta Kesejahteraan, Keadilan dan Pemerataan Tanpa Unsur Kepentingan Pribadi.


Perindo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun bangsa. Hal ini sesuai dengan amanat sebagai mana tertuang di dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, Negara wajib memberikan perlindungan bagi seluruh warga negara, memajukan kesejahteraan dan pendidikan masyarakat.


Pada kondisi sosial masyarakat Indonesia, Perindo meyakini sistem liberalisme, kapitalisme dan pasar bebas tidak tepat untuk diterapkan. Karena sistem ini dianggap lebih cocok diterapkan di negara yang sudah mapan dari tingkat kesejahteraan dan pendidikan. 

Jika dilihat, sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini masih dalam kondisi sosial yang belum mapan dari segi ekonomi dan pendidikan, sementara itu Sumber Daya Alam yang ada "Melimpah Ruah", tak dapat di nikmati oleh unsur segenap masyarakat.


Partai ini menganggap perlu ada kebijakan yang berpihak kepada masyarakat, memberikan kesempatan untuk berkembang serta maju menjadikan mereka kelompok masyarakat produktif, efisien dan Berpotensi yang ikut serta dalam membangun bangsa.


Dalam mewujudkan hal tersebut, Partai Perindo akan terus berjuang dan bertekad, memenangkan Pemilu legislatif 2024 Untuk Persiapan eksekutif Ke depan, agar dapat membuat kebijakan yang tepat sasaran dan menjadi bagian penting dalam menjalankan pemerintahan.


Dalam menjalankan visi dan misi partai, Perindo membentuk berbagai sayap dan organisasi kemasyarakatan dengan tugas yang khusus untuk melengkapi aktivitas dan perjuangan partai. Perindo memiliki keyakinan bahwa semakin banyak kelompok masyarakat yang produktif dan Berpotensi maka semakin cepat negara ini maju dan sejahtera, kemudian terwujudlah Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. 


Serta Merata, adil di segala bidang kehidupan tanpa Diskriminasi Hak Terhadap Siapa Pun, Dalam Konferensi Pers Mantan Waketum PWI dan PWOIN Pusat, Mengatakan akan Memperhatikan Kesejahteraan Seluruh Insan Jurnalistik Yang ada di Jawa Barat.


Saya Turun Langsung Berbagi Kepada Masyarakat Akar Rumput Serta Insan Jurnalistik (Pers) Tanah Air Dengan Pemerataan Yang Se adil ~ adil nya. Mohon Do'a dan Dukungan nya Semoga Cita cita Kita Segera Tercapai,Amin Allahu Ma Amin (Redaksi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama