Wartawati KBB Rela Mengudurkan Diri - Maju Caleg Dapil V

Elis Sumiati, wartawati disalah satu media online sudah tekad bulat mengundurkan diri dan nyaleg dari PKN (Partai Kebangkitan Nusantara)


elitKITA.com Bandung Barat - Wartawati Kabupaten Bandung Barat mencalonkan Pemilu legislatif (Pileg) 2024, tentunya memiliki hak yang sama walaupun dilihat dari latar belakang  berprofesi sebagai wartawati. Dengan demikian, harus mengambil sikap mengundurkan diri sebagai wartawati menanggung resiko.


Elis Sumiati, berprofesi wartawati disalah satu media online sudah tekad bulat mengundurkan diri sebagai wartawati belum lama ini. Hal ini, demi menjaga kode etik Jurnalistik "


"Ungkap Elis di temui elitKITA.com 17/5/23 dikediamannya jalan Batu Jajar Kabupaten Bandung Barat. 


Sementara, saya sendiri mengundurkan diri sebagai wartawati selain menjaga prinsip-prinsip Jurnalistik tentu ada maksud dan tujuan. Demi mengundurkan diri sebagai wartawati, akan berusaha mengabdi kepada masyarakat lewat berpolitik dengan pengalaman selama dilapangan banyak hal-hal yang perlu diperjuangkan tiada lain aspirasi masyarakat saat ini sangat dibutuhkan sekali agar tercapai masyarakat adil dan sejahtera.


Juga, didukung Partai Kebangkitan Nusantara "Alhamdullilah, saya sudah verifikasi oleh ketua Komite Pemilihan Umum (KPU) 14/5/23 akhir penutupan pendaftaran lalu. Layak untuk maju Pemilu legislatif 2024, hak saya dalam berpolitik kedepannya dapat merubah atau membantu aspirasi masyarakat menuju perubahan yang signifikan atau sesuatu yang sangat penting dengan di dorong partai PKN, "tutup Elis. (Red/Ari)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama